AMMAL Bersatu Dukung Kinerja Kapoldasu

By March 18, 2019 7
Stabat (POLMAS) - Aliansi Muda Masyarakat Langkat (AMMAL) Bersatu yang terdiri dari PMII, GP. ANSOR, FMBL, PC. ICNU, IKA-PMII, mendukung kinerja Kapolda Sumut, Irjen Agus Andrianto. Dan mengutuk pernyataan oleh orang atau kelompok yang dapat memecah belah kehidupan bermasyarakat di Sumut.
 
Dukungan itu mereka sampaikan dengan aksi damai di seputaran Kota Stabat hingga di Mapolres Langkat, Kamis (14/3).
 
Pada kesempatan itu, mereka juga mendukung Poldasu dalam menjalankan tugas secara profesional, dan menjaga situasi yang aman dan damai. Dan siap mendukung Irjen Agus Andrianto sebagai Kapoldasu karena seorang harmonis dan baik hati dan dalam menjalankan tugas. 
 
Sementara itu, Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan menyatakan terimakasih atas dukungan yang disampaikan AMMAL.
 
“Menjaga persatuan dan kesatuan NKRI adalah harga mati, jangan biarkan segelintir kelompok atau oknum tertentu memecah belah persatuan dan kesatuan, apalagi menjelang Pemilu banyaknya kepentingan kepentingan tertentu, hindari perselisihan karena kita adalah bersaudara,” ungkap Kapolres.
 
Kapolres juga mengajak masyarakat untuk menjaga kekondusifan dan kamtibmas di Sumut khususnya di Langkat.”Jangan mudah terprovokasi dan percaya dengan isu yang belum jelas kebenaranya (Hoax),” tegas Kapolres.
 
Usai menyampaikan pernyataan sikap dukungan kepada Kapolres Langkat, AMMAL pun membubarkan diri dengan tertib dan aksi damai berjalan dengan lancar. (Rel)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved