Kapolda Sumut: Terduga Teroris di Tanjung Balai Akan Dijadikan ‘Pengantin’

By March 18, 2019 48
Medan (POLMAS) - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH, menjelaskan terkait penangkapan terduga teroris,  beberapa hari yang lalu. Tim Densus 88 telah berhasil menangkap 2 terduga teroris lain di dua wilayah berbeda di Sumatera Utara.
 
Kedua terduga teroris tersebut berinisial R (perempuan), diamankan dari Tanjung Balai dan M (Pria) diTapanuli tengah.
 
Kapolda Sumatera Utara, Agus Andrianto mengatakan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, terduga berinisial R tersebut rencananya oleh AH (yang ditangkap di Sibolga) akan dijadikan pelaku bom bunuh diri atau biasa disebut dengan istilah ‘Pengantin’
 
“Kemudian yang bersangkutan (R) ini mau menikah dengan AH atas saran yang meninggal dunia (Pelaku bom bunuh diri) di Sibolga dan R adalah Calon ‘Pengantin’ kedua (akan menjadi pelaku Bom bunuh diri berikutnya), “ kata Kapoldasu.
 
“Pelaku inisial R itu adalah perempuan yang ditangkap di Tanjung Balai, sementara itu R ini rencananya akan dijadikan AH menjadi pengantin (korbannya, pelaku bom bunuh diri berikutnya)” jelas Kapoldasu, saat berada diCambridge City Square, Jln S Parman, Medan, untuk memimpin Pengawalan Presiden/ Calon Presiden (Petahana) Jokowi, usai acara ‘Doa Satukan Negeri’. (red)
Last modified on Monday, 18 March 2019 09:28
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved