Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum. Laksanakan Upacara Sertijab PJU Polres Batu Bara.

By November 09, 2019 116
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Pelaksanaan Upacara Sertijab ( Serah Terima Jabatan ) untuk beberapa PJU Polres Batu bara dipimpin oleh Kapolres Batu Bara. AKBP.R.Simatumpang.SH.M.Hum yang langsung bertindak sebagai Insfektur Upacara 08 November 2019 pukul.07 : 30 wib bertempat di pelataran Apel Polres Batu Bara.
 
Penetapan pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk masing - masing PJU Polres Batu Bara : 
Kabag Ren. Kompol.AK Tanjung.SH digantikan AKP. H. Tambunan.SE. 
Kasat Narkoba AKP. Kusnadi digantikan AKP. Henry David Tobing.SH. 
Kapolsek Indrapura.AKP. D.Habeahan digantikan AKP. Mitha Natasya.SH.SIK.
 
Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di gelar 08 November 2019 tersebut dihadiri juga oleh :
Waka Polres Batu Bara Kompol.H.Herwansyah Putra.SH.M.Si.
Para Kabag sejajaran Polres Batu Bara.
Para Kasat dan Para Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara.
Para Kanit - Kasie -Perwira - Bintara dan ASN sejajaran Polres Batu Bara.
Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara, Vera Br Pasaribu yang merupakan Nyonya dari Kapolres Batu bara. AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum.
Para pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara.
Rohaniawan Ustad Sulaiman.S.Ag. dan Pdt. M.Hutajulu.Sth.
 
Adapun Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Yang bertindak sebagai,
Perwira Upacara Kasat Sabhara. AKP D.P.Sinaga 
Komandan Upacara Kanit II Sat Reskrim.IPDA Abdi Tansar.SH. 
 
Pemandu Pelaksanaan Upacara.
Sat Intelkam  Polres Batu Bara.Bripda. Jesika Siahaan.
Pembawa Pin Tanda Jabatan. Bag Sumda Polres Batu Bara.Bripda. Sri Wahyuni. 
Pembawa Do'a. Brigadir Adi Syahputra, Pembaca Skep Keputusan Kapolda Sumut, tentang Pengangkatan Jabatan dan Pemberhentian penugasan yang berada dalam lingkungan Polda Sumut. Bag Sumda Polres Batu Bara. Bripda. Ratih Ayu Ningsih. 
 
Selesainya pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan Pembacaan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Fakta Integritas. Dalam pelaksanaan Upacara Serah terima jabatan yang di gelar, Kapolres Batu Bara. AKBP. R.Simatupang.SH M.Hum, juga menyampaikan amanatnya.
 
Puji syukur kita sampaikan kehadirat Tuhan yang maha Kuasa yang mana kita telah diberikan kesehatan dan keselamatan serta kesempatan kepada kita semua sehingga kita dapat menghadiri pelaksanaan Upacara ini.
 
Disini saya sampaikan bahwasanya, serah terima jabatan yang dilaksanakan ini, merupakan bentuk kewajaran dalam Dinamika Organisasi Polri agar tetap Dinamis untuk penyegaran melangkah ke arah yang lebih maju dalam pengembangan karir guna mencapai tujuan Organisasi.
 
Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pejabat lama yang selama ini banyak melakukan kinerja dalam hal yang Positif untuk kemajuan Polres Batu Bara.
 
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bhayangkari yang mampu berperan sebagai pendamping suami selama bertugas di Polres Batu Bara. Kepada pejabat Utama Polres Batu bara yang baru, saya ucapkan selamat atas Promosi Jabatan yang diterima.
 
Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Batu Bara. Saya berharap agar dapat  cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, semoga tetap selalu semangat dalam menjalankan tugasnya masing - masing. (Amanat Kapolres)
 
Wilayah Hukum Polres Batu Bara ini merupakan benteng keamanan di Kabupaten Batu bara yang tercinta ini. Mari kita ciptakan keamanan - kedamaian - keindahan dalam pergaulan serta ajak masyarakat untuk sama-sama menciptakan Batu bara yang indah dan jauh dari segala tindak kejahatan. Batu Bara Damai dan Kondusif merupakan harapan kita bersama (Imbuh Kapolres)
 
R. Hutagaol
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo