Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum Gelar Pasukan Pengamanan PilKades  se Kabupaten Batu Bara.

By November 13, 2019 59
 
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum Yang di wakili Waka Polres Batu Bara. Kompol. H. Herwansyah Putra.SH.M.Si Pimpin gelar pasukan pengamanan PilKades 109 se Kabupaten.Batu Bara 12 November 2019  pukul 07 :45 wib di Pelataran Apel Polres Batu Bara.
 
Pelaksanaan gelar Apel pasukan pengamanan PilKades se Kabupaten Batu Bara tersebut di hadiri juga oleh :
 
Para Kabag - Kasat - Kapolsek - Perwira dan Bintara sejajaran Polres Batu Bara yang terseprint dalam pengamanan TPS 
 
Dalam pelaksanaan gelar kegiatan pasukan tersebut, Waka Polres Kompol.H.Herwansyah Putra.SH.M.Si Juga menyampaikan bimbingan dan Arahannya :
 
Puji syukur kita panjatkan kehadarat Allah subhana wattaq Allah karena kita telah memberikan kesehatan - keselamatan dan kesempatan, sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan apel pasukan pengamanan PilKades se Kabupaten Batu Bara 2019.
 
Rekan-rekan tentunya dapat mengetahui bahwasanya, pergeseran pasukan yang telah di tetapkan untuk masing-masing  harus memiliki mental yang cukup serta  kesehatan fisik juga harus prima dan jangan sampai jatuh sakit pada saat melaksanakan tugas.
 
Dalam empat hari ini pimpinan tertinggi kita Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum, sedang tidak berada di mako Polres Batu Bara. Karena ada kegiatan di Polda Sumatera Utara. Kendati demikian kita harus melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya. Kita memiliki tugas khusus untuk pengamanan PilKades 
se Kabupaten Batu Bara yang akan di laksanakan tanggal 14 November 2019 mendatang.
 
Untuk masing - masing intelijen diminta supaya perkuat deteksi dini agar bentuk kerawanan sekecil apapun dapat diantisipasi. Dalam rangka pelaksanaan PilKades pada 14 November 2019 mendatang diharapkan juga agar  masing - masing personil dapat melaksanakan tugas  sesuai dengan fungsinya, dan laksanakan dengan baik serta humanis.
 
Reserse harus selalu berkoordinasi kepada rekan - rekan intelijen agar kerawanan sekecil apapun dapat terkendali dan terantisifasi. Para Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara diminta agar lakukan penggalangan terhadap orang-orang yang memiliki pengaruh dalam pelaksanaan PilKades yang akan di gelar.
 
Tingkatkan juga giat patroli di daerah rawan konflik, untuk sat Shabara juga wajib tingkatkan lagi pengawasan di daerah kerawanan agar semua daerah dapat di backup. Kabag ops harus kondisikan pasukan yang di sprint kan. Tindak tegas bila terdapat orang yang berani menghalangi pelaksanaan PilKades. Laksanakan tindakan terukur bila tidak terkendali.
 
Yang terpenting kita harus saling harga menghargai terhadap instansi yang terlibat dalam pengamanan pilkades mendatang. Mari kita  bersinergi dalam melaksanakan tugas dan jangan lupa untuk berdoa agar Perlaksanaan PilKades dapat berlangsung dengan aman - damai - sejuk dan kondusif agar kewibawaan wilayah hukum Polres Batu Bara akan tetap terjaga bersama dukungan masyarakat. ( Bimbing pimpinan Apel)
 
(R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo