Panitia : Sudah 830 Tim, Pendaftaran Futsal Kapoldasu Cup 2019 Diperpanjang

By March 19, 2019 39
Medan (POLMAS) - Panitia pelaksana Futsal Kapoldasu Cup memperpanjang masa pendaftaran hingga 19 Maret 2019. Hal ini dikarenakan ingin menyesuaikan jadwal para peserta di kategori SMA. Keputusan memperpanjang masa pendaftaran juga dilakukan untuk mendapatkan jumlah peserta yang lebih banyak hingga 1000 peserta.
 
Adapun perpanjangan pendaftara untuk beberapa kategori seperti di SMA putra, pelajar putri, umum putra, mahasiswa, media, coorporate dan instansi. 
 
"Kategori SMA sampai saat ini masih jauh dari harapan jumlah peserta. Dikarenakan siswa SMA kebetulan sedang mengikuti ujian. Jadi kami sepakat memperpanjang masa pendaftaran mereka," kata Emir Reza selaku Sekretaris Panitia Turnamen di Medan, Minggu (17/3).
 
Meski demikian, secara keseluruhan jumlah peserta Kapoldasu Cup 2019 sudah mencapai 830 tim. Jumlah ini sudah dapat memecahkan rekor MURI untuk Turnamen Futsal dengan jumlah tim peserta terbanyak. "Tambahan jumlah peserta kita harapkan dari kategori SMA karena selain di Medan juga dilaksanakan di Binjai, Lubukpakam, Tebingtinggi, Kisaran dan Tanjungbalai Asahan," sambungnya.
 
Untuk pelaksanaan technical meeting, panitia pertandingan akan menggelar secara bertahap mulai Senin (18/3) pukul 14.00 WIB untuk kategori SMP dan SMA. 
 
"Khusus kategori SMA kita belum akan lakukan drawing. Meeting dilakukan kategori instansi pukul 19.00 WIB di GOR Mini Futsal Disporasu. Selanjutnya kategori lainnya akan dilaksanakan besoknya," beber Emir Reza.
 
Panitia mengingatkan tim-tim yang masih ingin ikut serta segera melakukan pendaftaran. Pembukaan Futsal Kapoldasu Cup direncanakan berlangsung Rabu (20/3) di GOR Mini Futsal Disporasu. (Rel)
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved