Kapolres Batu Bara  AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum. Gelar Kegiatan Bakti Sosial

By November 22, 2019 38
 
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan bakti sosial dan jum'at Barokah 22 November 2019 pukul 08 : 50 wib bertempat di Masjid An Nur Desa Sipare pare Kecamatan. Air Putih. Kabupaten Batu Bara.
 
Adapun pelaksanaan kegiatan ke agamaan yang gelar Polres Batu Bara, merupakan sebentuk rasa persatuan dan kesatuan antara Polri dan masyarakat, tanpa memandang sisi perbedaan kehidupan.
 
Di gelarnya kegiatan keagamaan tersebut, dibawah asuhan Kapolres Batu Bara. AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum. Di hadiri juga oleh. 
Kabag Sumda AKP. Ahmad Yani.
Kasat Lantas AKP. Suprihanto.P.
Kasat Intelkam. AKP. Trio Rommy.Manik. SH
Kasat Binmas AKP. Rita Santhi.
Kapolsek Indrapura AKP. Mita Natasya.SH.SIK.
PJS Desa Sipare Pare Nurhayati. 
Pengurus BKM Masjid An Nur. Bibit Hermanto.
Personil Polres Batu Bara.
Masyarakat Desa Sipare Pare. Kecamatan. Air Putih Kabupaten Batu Bara.
 
Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial dan jum'at barokah tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum. juga menyampaikan bimbingan dan arahannya.
 
"Puji syukur yang tidak terhingga saya sampaikan kepada Tuhan yang Maha Esa, yang mana pada hari ini kita telah di berikan kesehatan dan keselamatan sehingga kita dapat bersama sama  melaksanakan kegiatan Bakti sosial dan Jumat Barokah di Mesjid An Nur Desa Sipare Pare ini"
 
"Terimakasih juga saya sampaikan kepada Saudara - saudara sekalian yang  telah menerima kami, memberikan ijin sejaligus menyediakan tempat sehingga kami dapat melaksanakan Program Kemitraan Polri dan Masyarakat."
 
"Disini perlu saya sampaikan juga, terkait dengan adanya program bapak Presiden, RI. Yakni untuk menciptakan SDM yang lebih unggul, dimulai dari Mesjid An Nur ini yang nantinya akan merambah ke Desa - Desa lainnya, dari Desa Sipare pare ini merupakan langkah awal, agar seluruh masyarakat dapat menciptakan SDM unggul yang dapat mendongkrak kemajuan juga dapat meningkatkan per ekonomi Masyarakat khususnya  Desa Sipare pare dan Kabupaten Batu Bara pada Umumnya, sama - sama telah kita ketahui Kabupaten Batu Bara merupakan Daerah Proyek Strategis Nasional."
 
Terjadinya tindakan Teror di Polrestabes Medan, tentunya tidak terlepas dari perhatian kita semua agar bersatu untuk menghalau tindakan teror tersebut, jangan sampai di Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini, ada paham radikal yang ingin menggoyahkan Pancasila.
 
Saya menghimbau, kepada seluruh masyarakat yang memiliki pengtahuan lebih, agar bersediah memberikan masukan pada generasi muda untuk bersama sama mengawasi Kabupaten Batu Bara terhadap kegiatan yang menyimpang dan mengarah pada Radikalisme. Ingatkan mereka agar tidak terjerumus kejalan yang menyesatkan. Ciptakan Negara kita ini menjadi Aman dan Nyaman agar Investor berlomba untuk memasuki Negara kita untuk berinvestasi yang tentunya memiliki dampak pada kemajuan per ekonomian masyarakat.
 
Saya sangat merasa bangga masyarakat diKabupaten Batu Bara sangat luar biasa sehingga Kamtibmas dalam kategori Baik dan kondusif di Kabupaten Batu Bara yang tercinta ini.
 
Ucapkan terima kasih tentunya saya sampaikan kepada seluruh masyarakat bahwasanya, dalam pelaksanaan Pilkades kemarin sebanyak 109 Desa se Kabupaten Batu Bara dapat berjalan dengan sangat baik, aman, damai dan Kondusif.( Bimbing Kapolres)
 
Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum juga melaksanakan pemberian tali asih kepada para lansia dan masyarakat berupa penyerahan bantuan. Operasional Masjid senilai Rp. 2.000.000,-  diberikan melalui pengurus BKM Masjid An Nur. Desa Sipare pare. 
 
Apresiasi masyarakat atas kegiatan yang di gelar Polres Batu Bara. Kami kagum atas jiwa kemasyarakatan yang di miliki bapak Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum. Yang mampu mengayomi masyarakat tanpa pandang Ras dan sisi kehidupan. ( Ucap Masyarakat)
 
(R. Hutagaol)
 
Last modified on Friday, 22 November 2019 14:38
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo