Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu, Kapoldasu: Ancaman Itu Nyata

By March 23, 2019 23
Medan (POLMAS) - Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol Agus Andrianto menegaskan bahwa ancaman dalam tahapan Pemilu 2019 nyata. Itu diketahui dari masih adanya oknum–oknum yang menyebarluaskan informasi bohon atau hoax.
 
Namun hal itu bisa diatasi. Para pelaku penyebar berita bohong ini berhasil diringkus pihak kepolisian dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.
 
“Kita ketahui ancaman dalam tahapan Pemilu 2019 sudah disampaikan. Semua bisa ketahui dari berbagai berita tersebar luas di media sosial maupun media cetak dan elektronik. Bahkan beberapa orang pelaku sudah berhasil diamankan, artinya bahwa ancaman itu nyata,” ungkap Irjen Pol Agus Andrianto, Jumat (22/3/2019) saat apel gelar pasukan jelang Pemilu 2019 di Lapangan Benteng Medan.
 
Irjen Pol Agus Andrianto kembali mengatakan keamanan adalah merupakan kebutuhan semua warga masyarakat Sumatera Utara. Pelaksanaan apel di tempat ini dan di tempat lain di seluruh kabupaten kota yang ada di Sumatera Utara memiliki tanggung jawab yang sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
Masih kata Irjen Pol Agus Andrianto, bukan hanya untuk satu atau dua golongan namun keamanan dan ketertiban milik masyarakat Sumatera Utara.
 
“Pesta demokrasi hendaknya dirayakan secara meriah oleh seluruh warga Indonesia, bukan bermusuh–musuhan, berhadap–hadapan, saling menjelekkan. Pesta demokrasi tentunya akan memberikan kepada kita hasil yang terbaik untuk memimpin Indonesia kedepan,” tutur Irjen Pol Agus Andrianto.
 
Gelar apel dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI M S Fadhilah, Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triwanto, Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Walikota Medan T Zulmi Eldin dan lainnya. (Red)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved