Jalin Silaturahmi KNPI Asahan Gelar Turnamen Dam Batu Memperebutkan Piala Kapolres

By March 25, 2019 25
Kisaran ( Polmas )  Kapolres Asahan AKBP Faisal  F Napitupulu Sik MH bersama ketua KNPI Kabupaten Asahan Anda Suhendra Rambe SH  menggelar turnamen domino dam batu yang diikuti para peserta dari berbagai golongan masyarakat dari berbagai daerah , bertempat di Warung Kopi (Warkop) Pangkalan, Jalan Setia Budi, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (23/3/19).
 
Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, SIK, MH, dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan turnamen sebagai pendekatan antara polisi dengan masyarakat, dalam menjalin persahabatan, tanpa ada batas. Turnamen ini dibuka dan dinyatakan untuk umum. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para panita yang dapat melaksanakan acara ini.
 
"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat dan saya mengatakan polisi adalah Sahabat Masyarakat, karena tanpa masyarakat yang dekat dengan polisi, polisi tidak bisa bekerja dengan baik," ujar Faisal 
Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Asahan, Anda Suhendra  Rambe, SH, mengatakan, kegiatan turnamen dam batu merupakan silaturahmi untuk mendekatkan satu sama lain, agar jangan mudah terpecah belah, apa lagi sebentar lagi akan menghadapi pemilu pada bulan April ini.
 
"Mari kita sama-sama menjaga kekompakan, keakraban, dan saling menjaga satu sama lain jangan mau diadu domba dan hindari berita hoax," ungkap Anda Rambe.
 
 acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim panti Asuhan Muhammadiyah dan anak anak yatim diseputaran Kelurahan Selawan.
 
Kegiatan pembukaan dam batu juga dihadiri, Kabag Ops Kompol Marluddin SAg, Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK, Para Kapolsek sejajaran Polres Asahan, Kasubbag Humas Iptu S Siahaan dan Kasdim 0208/AS Mayor Inf MN Simanjuntak, Ketua DPRD Asahan H.Benteng Panjaitan, Para peserta Turnamen Domino serta Para tamu dan undangan  ( Denny ) 
Last modified on Monday, 25 March 2019 08:43
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved