Deklarasi Anti Narkoba Polda Sumut Diikuti Puluhan Ribu Kaum Milenial

By March 25, 2019 20
Medan (POLMAS) - Deklarasi Millenial Anti Narkoba yang digelar Polda Sumut di Lapangan Benteng diikuti sekitar 20 Ribu kaum Millenial (Generasi Muda), pada Minggu (24/3/2019).
 
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan, kegiatan Deklarasi Millenial Anti Narkoba ini dilakukan untuk generasi penerus harapan bangsa.
 
Sebab kata dia, generasi Milenial merupakan tulang punggung masa depan bangsa Indonesia.
 
Kegiatan Deklarasi Millenial Anti Narkoba ini mengambil tema 'Hidup Sehat dan Terhormat tanpa Narkoba'.
 
Diklaim 20 ribu orang hadir dalam perhelatan ini.
 
"Karena itu pada kesempatan ini, seluruh jajaran Polda Sumut dan masyarakat agar menjauhkan diri dari bahaya narkoba,"terangnya.
 
Kegiatan ini dibarengi dengan Jalan Santai yang dibuka Kapolda Sumut. Selain itu juga, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan Slank maupun musisi lokal Medan.
 
Pantauan di lapangan, setiap lagu yang dibawa grup band legendaris tanah air yang juga Duta Narkoba terlihat peserta begitu antusias mengikuti irama lantunan lagu yang dibawa mereka.
 
Kegiatan ini juga diwarnai dengan atraksi terjun payung dari personel Brimob Polda Sumut.
 
Selain itu, panitia juga menyiapkan berbagai hadiah bagi kaum millenial yang beruntung dalam lucky draw. Hadiah tersebut antara lain, umroh, sepedamotor, sepeda santai, TV, kulkas serta hadiah menarik lainnya.
 
Kegiatan ini juga dihadiri, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Ketua DPP Granat Henry Yosodiningrat, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Ka BNNP Sumut, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Kota Medan.
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved