Wakapoldasu Terima Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri

By March 26, 2019 21
Medan (POLMAS) - WaKapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menerima kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri, Senin (25/03/19) di Ruang Perjamuan Lt ll Mapoldasu.
 
Wakapolda sumut menerima tim dari Puslitbang Polri sedang melakukan penelitian dengan judul kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri Kombes Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., Kombes Pol Drs. Azis Saputra, Konsultan LIPI Usman, M.A., AKBP Hanafiah Nembo, Penata I Niken Heryati, SE.
 
Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri yang diketuai oleh Kombes Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si beserta rombongan didampingi oleh Tim Biro Perencanaan Polda  Sumut bertujuan untuk melakukan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri. 
 
“Tujuan penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana penilaian masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya di lima fungsi Kepolisian” imbuh Kombes Pol Guntur Setyanto.
 
Adapun ke lima fungsi Kepolisian tersebut yaitu Fungsi Satuan Lalu Lintas terkait dengan Pelayanan SIM, Fungsi Intelkam terkait pelayanan SKCK, Fungsi Satuan Sabhara terkait dengan penjagaan tahanan, Fungsi Satuan Reserse Kriminal terkait pelayanan penyidikan dan Fungsi SPKT. 
 
Wakapolda Sumut menerima tim dari Puslitbang Polri dan menyambut baik dengan kedatangan Tim ini, mengingat hal ini berkaitan dengan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Rel)
 
 
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved