KAPOLDA Sumatera Utara Bersama KAPOLRES Batu Bara Gelat Kegiatan BAKTI SOSIAL Dan KESEHATAN.

By March 27, 2019 40
Limapululh (POLMAS) - Kehadiran KAPOLDA Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto. SH MH, di Kabupaten. Batu Bara, Selasa 26 Maret 2019 pukul. 10 :30 wib. Dan disambut KAPOLRES Batu Bara. AKBP. Robinson Simatupang. SH M Hum. Berseta segenap Personil Kepolisian Resort Batu Bara. Untuk selanjutnya Acara Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki, Kelurahan Limapuluh Kota. Kecamatan. Limapuluh. Kabupaten. Batu Bara.
 
Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan
Pelantikan DPD & DPC - PKB Puja Kesuma Kabupaten.Batu Bara Periode Tahun 2019 - 2024
Tablig Akbar.
Adapun Tujuan Kegiatan Dalam Rangka Menyambut dan Mewujudkan PilPres dan WaPres serta Legislatif Tahun 2019 yang sejuk, aman dan damai di Provinsi Sumatera Utara
Turut Hadir dalam Acara Kegiatan tersebut, Selain Kapolda Sumatera Utara. Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH. MH, Juga Kapolres Batu Bara. AKBP. Robinson. Simatupang. SH M Hum, Berikut. Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP
Ketua DPRD Kabupaten. Batu Bara Selamat Arifin, SE
Dansat Brimob, Kombes Pol. Djajuli
Dir Intelkam. Kimbes Pol. Dedi Kusuma Bakti.
Dir Pam Obvit. Kombes Pol. Heri Subiansuri
Kabid Propam Kombes Pol. Yofie Girianto Putro.
Kabid Humas Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja, S.IK.
Karo Rena Kombes Pol. Gunarso
Dir Binmas Kombes Pol. Yusuf Hondawan.
Kabidkum Kombes Pol. Maruli. Siahaan.
Kabid Dokkes Kombes Pol. dr. Sahat Harianja
Dandim 0208 Asahan. Letkol. Sri Marantika Beruh.
Kapolres Tanjung Balai. AKBP. Irfan Rifai, SH,S.IK. Kapolres Tebing Tinggi. AKBP. Sunadi,S.IK
Kapolres Asahan. AKBP.Faisal.Napitupulu, S.IK
Pejabat Utama Polres Batu Bara.
Ketua KBPPP Polda Sumatera Utara. Syaiful Safri.
Presiden Pujakesuma. H. Suratman.
Ketua Pujakesuma Kabupaten. Batu Bara. Hadi Suriono.
Pimpinan BUMN Kabupaten. Batu Bara.
Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda seKabupaten.Batu Bara.
Seluruh Elemen Lapisan Masyarakat yang berjumlah Sekira 10.000 (Sepuluh Ribu) Orang. Adapun tertib acara yang di gelar.
 
Pembukaan Oleh Protokol.
Selanjut nya Do'a sebelum memulai Acara Kegiatan. Kemudian,  Laporan Singkat Ketua Panitia Bhakti Kesehatan. Kombes Pol. dr. Sahat Harianja. (Kabid Dokes Polda Sumatera Utara).
 
Adapun Tujuan dilaksanakan nya Bhakti Kesehatan adalah untuk menjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pemilihan Umum Tahun 2019.
 
Jenis Bhakti Kesehatan yang dilaksanakan pada hari ini 26 Maret 2019. Pengobatan Umum, Pemeriksaan Jantung, Pemeriksaan Mata, Tindakan Bedah Tumor, Pemeriksaan Paru Paru, Pemeriksaan Gigi dan Bedah Mulut,
 
Konsultasi Psikiatri, Pemeriksaan Bedah Tulang, Pemeriksaan Kulit, Pemeriksaan Anak, Pemeriksaan Penyakit Dalam, Pemeriksaan Tensi, Operasi Katarak, dan Khitanan Massal.
 
Semoga Kegiatan Bhakti Kesehatan dapat berguna dan memberikan manfaat bagi Masyarakat Kabupatrn, Batu Bara yang kita cintai ini. ( terangnya)
 
Kata Sambutan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir,M.AP
Terima Kasih Atas Kegiatan Bhakti Kesehatan yang di laksanakan di Kabupaten. Batu Bara Kiranya Bhakti Kesehatan dapat bermanfaat Bagi Masyarakat Kabupaten,Batu Bara ini. Mari bersama sama kita membangun Kabupaten. Batu Bara menuju Kabupaten yang Sejahtera dan mari kita ciptakan Situasi yang Kondusif Menjelang Pemilu Tahun 2019. ( Ucap Bupati)
 
Kata Sambutan Kapolda Sumatera Utara. Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH. MH
 
Selaku Insan Manusia Marilah Senantiasa Kita Mengucap Syukur Buat Semua Kebaikan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa Diharapkan dengan Kegiatan Bhakti Kesehatan dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi Masyarakat Kabupaten,Batu Bara
 
Pemilihan Umum Tahun 2019 menentukan Nasib bangsa Indonesia 5 Tahun kedepan, marilah menjadi Pemilih yang Cerdas Pada Pemilu Tahun 2019 Seluruh Jajaran TNI - POLRI, Pemerintah Daerah, Instansi Terkait dan seluruh lapisan masyarakat bahu membahu menjalin tali silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Sumatera Utara. Selanjutnya dilangsungkan
 
Pemberian Tali Asih secara simbolis Kepada 3.500 (Tiga Ribu Lima Ratus) Warga Masyarakat Kabupaten Batu Bara oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianti,SH.MH
 
Ucapan Terima Kasih dari salah seorang Pasien Katarak Kepada Kapolda Sumatera Utara atas keberhasilan Operasi Mata Katarak sehingga Pada Hari ini dapat melihat setelah 14 (empat belas) Tahun menderita Mata Katarak. (lugasnya) Berikut. Penyerahan KTP ELEKTRONIK oleh Bupati Batu Bara. Ir. H. Zahir, M.AP. Kepada Perwakilan 7 (Tujuh) Kecamatan Kabupaten. Batu Bara. 
 
Selanjutnya. Tepung Tawar kepada Para Nelayan Kabupaten. Batu Bara yang telah bebas dari penahanan Polisi Perairan Malaysia. Berikut. Peninjauan Langsung Lokasi Stand Bhakti Kesehatan. 
 
Serta Pelantikan DPD & DPC - PKB Luka Kesuma.Kabupaten. Batu Bara. untuk Priode Tahun 2019 - 2024.
 
Selasa Tanggal 26 Maret 2019 Pukul 14.00 Wib bertempat di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Lima Puluh Kota Kec. Lima Puluh Kabupaten. Batu Bara.
 
Acara demi acara yang telah dilaksanakan
 
Tarian Persembahan
Pertunjukan Pengrawit Anak Anak
Jatilan
Reog Ponorogo-Gambyong. begitu juga dengan  Acara Nasional  antara lain.
Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
Mars Puja Kesuma
Mengheningkan Cipta serta Doa. Laporan Ketua Panitia. Mahendra Sudrajat.
 
Kata Sambutan Ketua DPW Puja Kesuma Sumatera Utara Eko Supriayanto.
Puja Kesuma Sumatera Utara mendukung sepenuhnya Program Pemerintah saat ini Menghimbau kepada seluruh Puja Kesuma di Sumatera Utara agar tetap menjaga tali silaturahmi antar umat beragama dan antar etnis, suku serta golongan agar dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 aman damai dan sejuk.
 
Acara Hiburan pengiring. Omega Trio Band.  Dan dilanjutkan dengan Penampilan Group Marawis, Nasyid Polres Batu Bara dan Marhaban. Serta Pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh. H. Nasrullah, S.Pdi. 
Dilanjut lagi dengan Tablig Aqbar. Penceramah. All Ustadz. Riza Muhammad.
 
Orang Mukmin adalah Orang selalu Sabar dan Bersyukur yang akan selalu mendapatkan berkah dan hidayah dari Tuhan Yang Maha Esa. Barang siapa yang dekat dengan Maksiat dan kejahatan akan di sempit kan Rezekinya, Tetapi barang siapa yang menjauhi Maksiat dan Kejahatan maka pintu rezeki akan terbuka Barang Siapa yang selalu mendekatkan dirinya kepada sang pencipta, akan senantiasa diberikan nikmat dan berkat.
 
Menjelang Pilpres Tahun 2019 Bersikap lah Santun Jangan Saling menghina dan saling mencaci maki satu sama lain karena kita semua adalah saudara sebangsa setanah air. Serta ditutp dengan Doa oleh. Ustadz Riza Muhammad. 
 
Tepat pukul. 18.00 Wib Seluruh Rangkaian Kegiatan selesai dilaksanakan, situasi berlangsung aman.
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved