Bhayangkari Polres Batubara Juara 1 Lomba Stand Bazar Polda Sumut

By March 27, 2019 18
Limapuluh (POLMAS) - Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke–39, ibu–ibu Bhayangkari Cabang Polres Batubara mengikuti berbagai perlombaan mulai dari perlombaan stand bazar, daur ulang sampah dan table manner yang digelar di Mapolda Sumatera utara.
 
Hai ini disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batubara, Ibu Vera Simatupang dalam hal ini diwakilkan Ibu Floria Yafanica Tambah di Limapuluh, Batubara, Senin (25/3).
 
Kegiatan diawali dengan kegiatan olahraga bersama dan jalan santai yang dipimpin oleh Ibu Kapolda selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Sumatera Utara Ny Evi Agus Andrianto, dengan diikuti seluruh personil Polda Sumut dan seluruh Polwan jajaran Polda Sumut serta Kapolres/Tabes jajaran Poldasu.
 
Dikatakan, dalam acara YKB ke–39 ibu–ibu Bhayangkari Cabang Polres Batubara yang diketuai Ny Vera Simatupang, Bhayangkari Polres Batubara meraih Juara I pada perlombaan stand, sedangkan perlombaan table manner dan daur ulang sampah meraih juara 3 tingkat Sumatera Utara.
 
“Dalam acara YKB ini ibu–ibu Bhayakari Polres Batubara mempunyai kesan dan pesannya, dengan adanya kegiatan perlombaan ini salah satu memotivasi ibu–ibu agar perduli dengan lingkungan dan menambah kreatifitas dalam memanfaatkan sampah yang bisa didaur ulang. Ini bisa menambah penghasilan kaum ibu,” ujarnya. (Rizal Hutagaol)
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved