Kapolres Binjai Buka Turnamen Futsal Kapoldasu Cup 2019

By March 27, 2019 17
Binjai (POLMAS) - Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH, resmi membuka turnamen futsal piala Kapolda Sumut, di Gedung Olah Raga (GOR) Jalan Jambi Kel. Rambung Barat, Kec. Binjai Selatan, Selasa (26/3/2019)
 
Dalam arahannya, mantan Dan Yon A Pelopor Sat Brimob Poldasu ini berpesan agar seluruh peserta termasuk wasit tetap menjunjung tinggi sportifitas.
 
“Saya berharap agar para peserta termasuk petugas wasit menjunjung tinggi sportifitas. Jangan berbuat kecurangan, pertandingan harus fair play. Jangan ada keberpihakan agar jiwa sportifitas kita tetap terjaga,” seru AKBP Nugroho Tri Nuryanto
 
AKBP Nugroho Tri Nuryanto juga menyebutkan bahwa rajin berolahraga bukan hanya untuk menyehatkan badan, namun jiwa kita juga ikut sehat.
 
“Dengan rutin berolahraga, kita juga bisa melatih dan melahirkan generasi-generasi muda yang bermental tangguh. Serta untuk menghindari para pemuda dari bahaya narkoba, ” ujar AKBP Nugroho Tri Nuryanto berpesan
 
AKBP Nugroho Tri Nuryanto menambahkan melalui kegiatan ini Polda Sumut dan panitia berharap generasi muda semakin cinta tanah air.
 
“Generasi milenial menghindari berita bohong (hoax), menjauhi fitnah dan berbagai penyakit sosial masyarakat,” tambah AKBP Nugroho Tri Nuryanto.
 
Turnamen futsal Kapolda Sumut Cup 2019 ini sendiri diikuti oleh 78 tim para pelajar SMP dan SMA sederajat, secara simbolis dibuka langsung Kapolres Binjai AKBP Nugroho dengan melakukan tendangan bila dilanjutkan pertandingan antara tim futsal SMP Tunas Pelita Binjai melawan tim SMP Khairiah Sunggal.
 
Turut hadir pada pembukaan futsal piala Kapolda Sumut ini, Staf Ahli Pemko Binjai Efi Mandrofa,mewakili Kadis Pora Kabid olah raga Sutiono, Ketua Koni H Sawitma Nasution, Sekretaris Dinas Pendidikan Sri Ulina Ginting, Ketua panitia Ananda Saputra dan para peserta futsal. (Sis)
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved