Kapolda Sumut kunjungi Polres Batubara dalam rangka acara peletakan batu pertama dan pembagian E - KTP

By March 28, 2019 7

Simalungun (Polmas) - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto meresmikan pembangunan gedung baru dan pembagian e ktp di Polres Batubara. Ini ditandai dengan peletakan batu pertama dan pembagian e ktp oleh Kapolda dan selanjutnya oleh Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang serta Bupati Batubara H Zahir.(26/3) sekira pukul 10.00.wib

Berdasarkan market, dedung ini dibangun dengan dua bagian, satu dibagian depan sebagai gedung utama dan bagian belakang sebagai gedung satreskrim dengan total dana pembangunan 6,5 miliar dari anggaran Polri.

“Dengan dibangunnya gedung ini, maka pelayanan terhadap masyarakat juga harus ditingkatkan. Karena tugas polisi melayani dan mengayomi masyarakat,” ungkap Kapolda.

Irjen Agus juga meminta sinergitas antara TNI dan Polri terus dijaga disetiap tingkatan. Dimana TNI dan Polri bersama bertugas untuk menjaga Indonesia.

Disela- sela acara tersebut Kapolda sumut mengajak seluruh masyrakat batubara untuk mencari solusi bagaimana agar tidak mudah di adu domba pada saat menjelang pemilihan yang akan datang “Saya minta agar masyarakat jangan mau di adu domba dan dipolitasasi oleh orang hanya untuk kepentingan pribadi. sangat rentan dengan gesekan-gesekan yang kerap dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin memperkeruh situasi,apalagi tahun politik saat ini"tegasnya.(ss)(mhd.aliaman.h.sinaga.SE)

© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved