Kapoldasu Buka Drag And Rice Bike 2019

By April 01, 2019 19
Medan (POLMAS) - Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto, SH., MH., yang diwakilkan oleh Kasubdit II Direktur Intelkam Polda Sumut AKBP Yusfi Munif Nasution, Sos., S.I.K., MM, Minggu siang (31/03/2019), membuka pertandingan Drag Race dan Bike yang berlangsung di simpang Sirkuit, Jl. Slamet Kataren, Pancing, Medan, dalam rangka Hari Ulang Tahun Drag Race dan Drag Bike yang ke-113 Tahun yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI).
 
Dalam sambutan Ketua Panitian Faisal Arif Nasution menuturkan, kegiatan ini untuk memperebutkan Piala Kapolda Sumut, dengan tujuan untuk meminimalisir angka pelanggaran aturan dan Hukum, seperti balapan liar dijalan.” Tutur Ketua Panitia Faisal Arif Nasution.
 
Selanjutnya, Faisal juga menambahkan, bahwa kegiatan Kejuaraan Drag Race dan Drag Bike diselenggarakan bertujuan untuk membantu para kaum Millenial yang punya bakat dan telenta dibidang otomotif, sehingga dapat menyalurkannya di tempat atau arena yang disediakan.” Imbuhnya.
 
Kemudian Ketua Panitian, Faisal Arif Nasution menyebutkan untuk pertandingan Drag Race dan Drag Bike ini Ada sekitar 301 Peserta pembalap Sepeda Motor dan 135 Peserta pembalap Mobil.
 
Sementara itu, Kapolda Sumut dalam sambutan diwakilkan oleh Kasubdit II Direktur Intelkam Polda Sumut AKBP Yusfi Munif Nasution, Sos., S.I.K., MM, menyampaikan Kapoldasu sangat mendukung kegiatan ini diselenggarakan, karena perlu juga diberi dukungan dan semangat untuk yang menyalurkan hobinya dalam kegiatan Millenial yang bergelut di dunia otomotif.
 
Masih kata Kasubdit II Direktur Intelkam Polda Sumut AKBP Yusfi Munif Nasution, Sos., S.I.K., MM, “dengan diselenggarakan kegiatan ini masyarakat yang datang sangat antusias dan terhibur semuanya".
 
"Mereka yang hobi maupun yang profesional dalam bidang otomotif ini, semua ikutserta. Dan kita akan seleksi untuk mendapat juara-juaranya. Sehingga kedepannya kita berharap memantau terus dan melakukan pembinaan, agar menjadi potensi untuk didukung semua pihak, dan berlaga di ivant-ivant yang akan datang, sehingga menjadi daya terik Kota Medan.” imbuh Kasubdit II AKBP Yusfi.
 
Kapolda Sumut berharap, dengan tersalurnya hobi dalam hal balapan dalam kegiatan ini, balapan liar yang ada dikota Medan ini tidak ada lagi.
 
AKBP Yusfi Munif Nasution, juga menyampaikan untuk para peserta “kita semua berharap dalam kegiatan bertanding ini, mari sama-sama kita tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondisif dan terkendali.
 
Usai buka secara resmi drag race dan drag Bike nya, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Panitia, Kasubdit II Direktur Intelkam Polda Sumut AKBP Yusfi Munif Nasution. (Rel)
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved