Kapolres Agus Pimpin Sertijab Kasat Lantas Polres Tobasa

By April 04, 2019 10
Balige (POLMAS) - Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo memimpin serah terima jabatan Kasatlantas di jajaran Polres Tobasa, dari AKP Lambok Stefanus kepada AKP Selvintriansih dilapangan Mapolres Tobasa, Selasa (2/4/2019).
 
Usai pembacaan surat keputusan Kapoldasu, digelar juga pengambilan sumpah yang didampingi rohaniawan sekaligus pelepasan dan penyematan tanda jabatan, lalu penandatanganannaskah serah terima jabatan dan fakta integritas.
 
Dalam sambutannya, Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo menyampaikan penghargaan kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Tobasa, serta selamat bertugas juga ditempat yang baru sebagai Paur Anev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Sumut.
 
“Kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang dan berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkup Polres Tobasa dan saya percaya kepada saudara akan lebih mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta kepercayaan yang diberikan sebaik-baiknya, maka lanjutkan dan tingkatkan hal-hal yang positif yang juga telah dilaksanakan pejabat yang lama,” kata Kapolres.
 
Diakhir amanatnya, Kapolres Tobasa juga mengisyaratkan bahwa jabatan yang diemban saat ini adalah amanah dari Tuhan yang maha kuasa dan mari dilaksanakan sebaik-baiknya. Kegiatan sertijab ini juga dihadiri Bhayangkari Polres Tobasa. (Rel)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved