Kapoldasu: Polri Menuju Promoter Siap Amankan Pemilu 2019

By April 04, 2019 14
Lubukpakam (POLMAS) - Polda Sumut bekerjasama dengan masyarakat Pecinta Masjid Indonesia Sumatera Utara memperingati Isra' Mir'aj 1440 H Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan dilapangan Reformasi Pasar 9 jalan Medan Batang Kuis Percut Sei tuan Kabupaten Deliserdang.
 
Kegiatan Isra' Mir'aj ini dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH, Kabinda, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin,SIP, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,SIK,MHum, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi. Ustadz H Fikri Haikal, Ustadz Drs H Samin Pane, Pju Polda Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, Danlanud Soewondo Medan Kol Pnb Dirk Poltje lengkey, Kapolres Belawan Akbp Ikhwan Lubis,SH,MH, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Ketua Masyarakat Pencinta Masjid Indonesia, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Isra' Mir'aj ini.
 
Kegiatan Isra Miraj 1440 H ini diadakan Polda Sumut yang bekerjasama dengan masyarakat Pecinta Masjid Indonesia Sumatera Utara.
 
Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH mengatakan kegiatan Isra Miraj ini dengan tema tertanamnya nilai-nilai ibadah sholat, kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam memberikan pengabdian terbaik. Polri menuju promoter siap dalam mengamankan pemilu 2019 demi keberlangsungan pembangunan nasional. Sebagai aparat yang bertanggung jawab terhadap stabilitas Kamtibmas di wilayah Sumatera Utara.
 
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak ibu sekalian yang telah memberikan kontribusi bagi terpeliharanya stabilitas Kamtibmas di wilayah Sumatera Utara,” ungkapnya.
 
Dia menjelaskan Pemilu adalah pesta demokrasi, selayaknya pesta itu harus bersenang-senang, pesta itu tidak saling bermusuhan. Oleh karena itu mari kita berpesta demokrasi di Tahun 2019 ini dengan sebaik-baiknya.
 
“Gunakan hak suara secara baik dan secara cerdas. Karena suara rakyat adalah suara Tuhan dan suara Tuhan adalah suara kebenaran,” tegasnya.
 
Dia menambahkan oleh karena itu dirinya mohon kepada Bapak ibu sekalian bantu Polda Sumatera Utara dan aparat keamanan yang ada di Sumatera Utara ini, Mudah-mudahan pemilu yang kita laksanakan nanti bisa berjalan dengan sebaik-baiknya. Masyarakat memilih dengan cerdas, menggunakan hak pilihnya dengan langsung umum bebas rahasia tanpa ada tekanan serta ancaman dari siapapun. (Red)
 
 
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved