Diskotik Titanic Frog Digerebek, Puluhan Pengunjung Pria dan Wanita di Boyong ke Poldasu

By April 08, 2019 23
Medan (POLMAS) - Poldasu melakukan penggerebekan tempat hiburan Diskotik Titanic Frog yang berlokasi dikawasan tanah garapan Sei Semayang, Kec Kutalimbaru, Kab Deliserdang, dengan mengamankan puluhan orang pria dan wanita. 
 
Berdasarkan informasi masyarakat bahwa Diskotik Titanic Frog, dinyatakan pada tanggal (7/3/2018) tahun lalu pernah dutup oleh masyarakat yang bekerjasama dengan Polres Binjai, sekarang semakin subur saja.
 
Dimana, kembali berjangkit penyakit lama, penyalahgunaan narkoba. Mendapat informasi berharga ini maka Dit Narkoba Polda Sumut melakukan pemyelidikan dan turun ke lapangan.
 
Data hasil giat penertiban Discotik Frog Binjai wilayah hukum Polrestabes Medan yang dikendalikan Dir narkoba Kombes Pol Drs. Hendrik Marpaung dan dipimpin AKBP Hotman Sinaga SIK bersama 50 personil Direktorat Narkoba Poldasu bergabung dengan Denpom, Prov Poldasu dan Direktorat Sabhara yang dilaksanakan pada, Sabtu (6/4/2019) pukul 20.00 Wib s/d 04.00 Wib subuh.
 
Hasil dari penggerebekan tersebut, petugas gabungan Polda Sumut ini berhasil mengamankan, seorang kasir, waiter, pemain DJ dan puluhan pengunjung Diskotik Frog yang diduga pengguna narkoba sebanyak 52 orang diantaranya pria 24 orang dan wanita 28 orang. 
 
Dalam penggerebekan tersebut petugas berhasil menemukan beberapa butir Happy Five, Pil Ekstasi, miras dan senjata tajam (sajam), ungkap Hotman.
 
"Untuk dilakukan pemeriksaan lanjut, para pengunjung Diskotik Frog yang terkena jaringan razia digiring ke Mapolda Sumut berikut barang bukti yang diamankan. Ketika ditanya selain pengunjung diskotik apa ada pihak diskotik yang diamankan?...sejauh ini belum, tunggu saja kita masih melakukan pengembangan, ungkap Hotman "tunggu saja ya", sambil berlalu.
 
Pihak kita akan melakukan pemeriksaan untuk menentukan status masing-masing, sebutnya. (Red)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved