Dit Binmas Polda Sumut Bersama Polres Pematang Siantar Gelar Zikir dan Tabligh Akbar

By April 08, 2019 4
Siantar (POLMAS) - Kegiatan tabligh akbar dalam rangka isra’ miraj yang dihadiri Walikota P. Siantar, Kapolres P. Siantar, Ketua MUI P. Siantar, Kasubdit Polmas Polda Sumut, Ketua DPRD P. Siantar, Sekretaris Daerah P. Siantar, para Porkopinda P.Siantar, Dan Rindam I/ BB P. Siantar, Dandim 0207/SML, Kajari P. Siantar, Kajari Simalungun/ diwakili, Ketua KPU P. Siantar, Ketua LPTQ P. Siantar, Waka Polres Siantar, para Pejabat Utama Polres P. Siantar, Ibu Bhayangkari P. Siantar, para jamaah Tabliq Akbar Kota Siantar Jumat, (05/04/19) di Lapangan H.Adam Malik Kota P.Siantar
 
Kapolres Pematangsiantar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat juga jaga kerukunan warga Siantar keamanan ketertiban dan kenyamanan Pemilu 2019 mari dijaga jauhkan berita berita hoax  yang belum benar dan mari kita bersama sama mendukung Pemilu 2019.
 
Ustadz Riza Muhmmad mengajak para jamaah untuk bersyukur dengan Allah, menyampaikan ayat Ar’rahman sebagai rahmad Allah, syukur merupakan barometer siapa yang rajin membaca Alquran hidupnya akan mendapat berkah dari Allah. Dan doa zikir dibawakan oleh Ustadz. (Rel)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved