Sinergitas Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB Jelang Pemilu 2019

By April 08, 2019 17
Rantauprapat (POLMAS) - Polres Labuhanbatu bersama Kodim 0209/LB terus memperkokoh sinergitas antara kedua instansi keamanan dan pertahanan negara ini. Ini dilakukan agar Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labusel, dan Kabupaten Labura semakin kondusif menjelang pemilu serentak 2019.
 
Dalam silaturahmi ini, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang ingin menekankan sinergitas dan netralitas mereka dengan menggusung tema “Untuk Menjaga Sinergitas dan Netralitas dalam Mewujudkan Keamanan dalam Negeri”, Jumat (5/4/2019) di Aula Gedung Serbaguna Mapolres Labuhanbatu, Jalan Thamrin No 1, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.
 
Kedua petinggi keamanan dan pertahanan negara itu terlihat duduk harmonis. Sambil menikmati santapan makan siang bersama Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SH SIK, Dandim Letkol Infanteri Santoso, Kasdim Mayor Infanteri Ertiko Cholifa, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono dan seluruh jajaran personel, perwira, kapolsek, dan Danramil.
 
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengucapkan selamat datang kepada Dandim Letkol Infanteri Santoso beserta jajarannya.
 
“Ini adalah untuk sinergitas kita bersama. Saya yakin masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Raya meyakinkan kekondusifitasan kepada TNI-Polri. Aman tidaknya suasana jelang Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019. Mudah-mudahan dengan kekompakan kita, masyarakat juga dengan tenang datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya,” ungkap Kapolres.
 
Selain itu, Kapolres juga berharap agar para Kapolsek dan Danramil melaksanakan patroli bersama menjelang Pileg dan Pilpres.
 
Dandim 0209 LB, Letkol Infanteri Santoso meyakinkan Pilpres dan Pileg akan berjalan aman dan damai berkat sinergitas TNI-Polri melalui Kamtibmas dan Babin Kamtibmas.
 
“Saya juga perintahkan para Danramil agar selalu berjalan patroli bersama. Kita punya tujuan yang satu untuk NKRI,” tegasnya.
 
Silaturahmi dalam rangka meningkatkan kondusifitas Kabupaten Labuhanbatu Raya ini dilanjutkan dengan hiburan. Tampak pula Kapolres dan Dandim saling bercengkrama menikmati rangkaian acara. (Red)
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved