Kapoldasu Gowes di Pulau Samosir

By March 06, 2020 25

Samosir (POLMAS) - Guna meningkatkan kebugaran, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto bersepeda santai (Gowes) di Samosir, Jumat (6/3/2020). Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan ini berguna untuk membina kebugaran jasmani personel agar lebih sehat dan kuat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Di tengah bersepeda santai, Kapolda Sumut tak ketinggalan menyapa masyarakat yang berdiri di sepanjang jalan. Setibanya di Jembatan Tano Ponggol, Kapolda Sumut berhenti sejenak untuk foto bersama sekaligus bertatap muka dengan masyarakat.

Seorang warga, Hotdon Naibaho, sangat senang dan bangga dapat bertatap muka langsung dengan Kapolda Sumut. Kegembiraan terpancar dari wajah masyarakat sekitar. Mereka berharap Kapolda Sumut dapat sering mengunjungi masyarakat yang berada di pulau Samosir.

Acara sepeda santai, dipandu oleh Tim Gowes Polda Sumut, Kapolda Sumut dan rombongan bersepeda santai dengan start Samosir Cottage – Jl. Pulau Samosir – Jalan Raya Simanindo – Jalan Gereja – Jalan FL Tobing – Jembatan Tano Ponggol dan berakhir di Mapolres Samosir. (Red)

 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo