Waka Poldasu Gelar Safari Jumat Barokah di Masjid Al Hasanah Samosir

By March 07, 2020 21

Samosir (POLMAS) - Untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat, Poldasu telah melaksanakan Safari Jumat Barokah.

Hal ini disampaikan Wakil Kapoldasu Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum kepada wartawan usai melaksanakan safari Jumat Barokah bertempat di Masjid Al-Hasanah, Kab. Samosir, Jumat (06/03/2020).

Selaku Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) menyampaikan salam dan permohonan maaf bapak Kapoldasu yang tidak bisa hadir ditengah-tengah masyarakat pada pelaksanaan Safari Jumat Barokah.

Brigjen Pol Mardiaz, mengatakan, "saat ini Pihak Poldasu memiliki program Jumat Barokah dan Minggu Kasih, dimana program ini merupakan sifat nasionalisme pak Kapoldasu yang harus dilakukan oleh Kapolres jajaran guna meningkatkan tali silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat".

Wakapoldasu turut menyampaikan bahwa saat ini Danau Toba menjadi pusat pariwisata super prioritas tahun 2019-2024. ” Oleh karena mari kita tingkatkan taraf hidup dengan baik, seperti membuka usaha, berjualan, dan lainnya guna mendukung program pemerintah pusat tersebut. 

"Fokus Kapoldasu saat ini adalah memberangus perjudian karena dapat merusak perekonomian masyarakat. Selain itu, penanganan kasus Narkotika yang dapat merusak generasi penerus bangsa. Oleh karena itu mari kita bergandengan tangan untuk memberangus kasus Narkoba tersebut," ucap Mardiaz.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Wakapoldasu turut memberikan bantuan dana pembangunan masjid dan santunan tali asih sebanyak 50 Kotak Sembako yang secara simbolis diberikan kepada 5 orang masyarakat.

Dalam kegiatan ini,  Wakapolda Sumut turut didampingi oleh Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Kapolres Samosir, BKM Masjid Al-Hasanah SH Hutagalung, Khotib Jumat Ustadz Hendrawan Manik, dan seluruh masyarakat yang ada di sekitaran Masjid Al-Hasanah. (Rel)

 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo