Kapolres Batu bara AKBP IKHWAN, SH, MH bersama Kadis Kesehatan Batu bara dr. WAHID KHUSYAIRI, M.Kes Serahkan Suplemen kepada Personil Polres Batu bara

By March 09, 2020 53

Batu bara (POLMAS) - Senin/09/02/2020, Kapolres Batu bara AKBP IKHWAN, SH, MH sebagai Pimpinan Apel Senin di Polres Batu bara yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama serta seluruh Personil dan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab.Batu Bara dr. WAHID KHUSYAIRI, M.Kes.

Kapolres Batu bara mengatakan Bahwa Pada hari ini di Prov. Riau sedang dilaksanakan kegiatan RAKOR TNI - POLRI bersama Instansi terkait dalam rangka Penanganan Karhutla dan oleh Karena itu seluruh personil Polres Batu bara wajib Menginstal APLIKASI LANCANG KUNING untuk mengetahui perkembangan terkait adanya LAPORAN TENTANG KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN, seluruhnya sistem Online agar Masyarakat bisa menghubungi Via Aplikasi Lancang Kuning.

Ditempat yang sama, Kapolres Batu bara bersama Kadis Kesehatan Kab.Batu bara menyerahkan SUPLEMEN secara simbolis kepada Personil Polres Batu Bara untuk menjaga KEKEBALAN TUBUH dari Antisipasi VIRUS CORONA COVI.19 yang mendunia Pada saat ini.

Kadis Kab.Batu bara mengatakan kepada peserta Apel Senin, Virus bisa menyerang kita apa bila Sistem Immun lemah ( Kekebalan tubuh lemah ) akibat Pola hidup yang tidak sehat, Untuk antisipasi itu semua mari kita canangkan Pola hidup sehat dengan seringnya Cuci tangan, Jaga kebersihan badan, makanan dan lingkungan yg sehat, Kemudian makan suplemen agar Kekebalan tubuh menjadi kuat.

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo