Kasat Reskrim Polres Batubara Gelar Temu Ramah Dengan Awak Media

By March 09, 2020 87

Lima Puluh (POLMAS) - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis melalui Kasat Reskrim AKP Bambang G Hutabarat SH, MH menggelar temu ramah dengan awak media elektronik dan cetak se Kabupaten Batubara di Desa Siparepare, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, Senin (9/3/2020).

Kasat Reskrim AKP Bambang G Hutabarat SH, MH didampingi KBO Sat Reskrim dan selurut Kanit Sat Reskrim Polres Batubara dalam sambutannya mengatakan, temu ramah ini dimaksudkan guna mempererat ikatan silaturahmi bersama wartawan se Kabupaten Batubara.

"Tanpa adanya wartawan masyarakat tidak akan mengetahui apa saja keberhasilan dan tindakan Sat Reskrim Polres Batubara," ujar AKP Bambang.

Selain itu, wartawan juga bukan hanya dilibatkan dalam peliputan akan tetapi bisa juga memberikan informasi kepada polisi mengenai tindakan yang melanggar hukum, ujar AKP Bambang lagi.

“Adanya pertemuan ini semoga terbina lebih baik lagi dengan para wartawan,” sambung AKP Bambang.

Oleh karena itu, AKP Bambang menyampaikan terima kasih atas kehadiran para wartawan yang telah memenuhi undangan pihaknya.

“Semoga silaturahmi antara Polres Batubara khususnya Sat Reskrim dengan wartawan selalu terjaga,” harap AKP Bambang yang akrab dengan wartawan itu.

Sementara itu, pengetua atau orang tertua dari perwakilan Wartawan H Guntur Sinaga mengucapkan terima kasih atas keramahtamahan Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Bambang Hutabarat semoga tugas sebagai Kasat dapat didukung dan saling keterbukaan.

"Kami akan selalu mendukung setiap kinerja Sat Reskrim Polres Batubara dan mengharapkan keterbukaan Sat Reskrim saat dikonfirmasi demi kepentingan chek and richek dalam pemberitaan," ujar Guntur Sinaga.

Guntur Sinaga juga menyatakan acara pertemuan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar wartawan dengan Sat Reskrim Polres Batubara sehingga kemitraan ini terjalin baik dan harus tetap terjaga serta mendukung kinerja Polres Batubara dan begitu juga sebaliknya.

Acara temu ramah ini diakhiri makan siang dan foto bersama. (Ris)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo