Menjalin Tali Silaturahmi, Kapolres Langkat Kunjungi Yonif Raider 100/PS

By March 11, 2020 53

Langkat (POLMAS) - Kapolres Langkat yang baru saja serah terima jabatan, AKBP Edi Suranta Sinulingga menggelar silaturahmi dengan Danyon Raider PS/10, Letkol Inf Lizardo Gumay, bertempat di Jalan Binjai - Namu Ukur, Kelurahan Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Senin (9/3/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

Setibanya rombongan sampai di Yonif Raider 100/PS, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta didampingi PJU dan Kapolsek jajaran Polres Langkat disambut oleh Danyon Raider 100/PS Letkol Inf. Lizardo Gumai didampingi Wadan Yon Infantri 100/Raider Kapten Inf. Nurdin dan para perwira Yon Infantri 100/Raider Danki A Lettu Inf Miko, Danki C Kapten Inf Irwan, Pasi Intel Letda Lubis, Pasi Log Letda Gusdani, Pasi Pers Lettu Wiridan, Dantin Ang Letda Romy dan para Danton Yon Infantri 100/Raider.

Sementara rombongan Kapolres Langkat didampingi Kabag Ops Kompol M Yusuf Surbakti, Kabag Sumda Kompol E Hulu, Kabag Ren Kompol Wahyu Nanil, Kasat Intelkam AKP Lengkap S Siregar, Kasat Reskrim AKP Teuku Fathir Mustafa, SIK, Kasat Narkoba AKP Adi Haryoni, Kasat Lantas AKP Hendrik F Aritonang, Kasat Sabhara AKP Djoko Lelono, Kasat Binmas AKP S Surbakti, Kapolsek Stabat AKP B Girsang, Kapolsek Secanggang AKP Iptu M Sebayang, Kapolsek Tanjung Pura Iptu E Sembiring, Kapolsek Hinai AKP Malik Sayuti, Kapolsek Gebang AKP R Sinaga, Kapolsek Brandan AKP P Simbolon, Kapolsek Pangkalan Susu AKP Ilham, Kapolsek Padang Tualang AKP E Panjaitan, Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama, Kapolsek Salapian AKP Harahap. Kapolsek Bahorok Iptu Sutrisno, Kasubag Humas AKP Rohmat dan Kasat Pol Air Iptu Doni.

Suasana akrab terlihat saat bincang-bincang dan sarapan bersama.

Kapolres Langkat menyatakan sangat bangga dengan penyambutan Danyon Raider PS/100 dan jajarannya. Dia berharap, sesama aparat penegak hukum agar tetap menjaga komunikasi dan sinergitas.

"Saya sangat bangga dengan penyambutan ini dan saya titip diri, para Kapolsek dan Kasat apabila dalam pelaksanaan tugas ada bersinggungan di lapangan. Kiranya segera dikomunikasikan dengan baik, sehingga permasalahan negatif dapat dihindari, dan kami siap membantu Yon Raider dan jajaranya. TNI-Polri kuat sebagai perekat bangsa dan negara," kata Kapolres Langkat.

"Kegiatan silaturahmi dilaksanakan untuk membangun sinergisitas dalam pelaksanaan tugas TNI dan Polri untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Langkat," jelasnya.

Sementara itu, Danyon Raider Letkol Lizardo Gumay dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf jika dalam penyambutan ada kekurangan. Senada ia juga menitip seluruh prajurit yang terlibat narkoba agar dikomunikasikan untuk penegakan hukum.

"Jika ada yg terlibat narkoba segera hubungi Dan Yon Raider. Tidak ada toleransi dengan narkoba. Kami siap mendukung Polres Langkat dan jajarannya dalam pelaksanaan tugas menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Langkat," tegasnya.

Pantauan wartawan disela-sela acara Kapolres Langkat memberikan bantuan dana berikut tali kepada Dan Yon Infantri Raider 100/PS.(Ihsan)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo