Perkuat Sinergitas TNI/Polri, Kapolres Langkat Kunjungi Mako Yon Arhanud 11/WBY

By March 11, 2020 49
Langkat (POLMAS) - Untuk terus memperkuat sinergitas TNI/Polri dan menjalin silaturahmi Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga didampingi PJU dan Kapolsek di jajaran Polres Langkat mengunjungi Mako Yon Arhanud 11/WBY di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai, Jumat 6 Maret 2020.

Kedatangan mereka langsung disambut hangat oleh Danyon Arhanud Letkol Tamaji didampingi para perwira. Kedua perwira menengah di struktur TNI-Polri ini saling mengenalkan para perwiranya.

“Kedatangan kami dalam rangka silaturahim. Semoga kedatangan kami semakin mempererat sinergitas TNI-Polri,” kata Kapolres Edi.

Mereka kemudian dilanjutkan dengan sarapan bersama. Setelah itu, Danyon Arhanud mengajak tamunya berkelilingi Mako Yon Arhanud.

“Terima kasih atas sambungannya dan saya sangat bangga dengan penyambutan oleh Yon Arhanud dan jajaran. Titip diri para Kapolsek dan Kasat, apabila dalam pelaksanaan tugas, ada bersinggungan di lapangan,” ujarnya.

“Jika ada bersinggungan, segera dikomunikasikan dengan baik, sehingga permasalahan negatif dapat dihindari. Kami siap membantu Yon Arhanud dan jajaran. TNI-Polri kuat dan sebagai perekat bangsa serta negara,” bebernya.

Sementara itu, Danyon Arhanud memohon maaf jika dalam penyambutan di markasnya ada kekurangan. Ia juga titip diri dan seluruh prajurit jika ada yang terlibat narkoba.

“Segera hubungi saya. Tidak ada toleransi dengan narkoba. Kami siap mendukung Polres Langkat dan jajaran dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Langkat,” ujarnya.

Pertemuan diakhir dengan makan siang bersama. Silaturahim berjalan lancar demi membangun sekaligus menguatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas TNI-Polri untuk menciptakan situasi aman dan kondusif. (Ihsan)
 
 
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo