Sosok Kompol Sri Pinem, Polwan Berjiwa Sosial Bergelar Doktor

By March 12, 2020 55

Lima Puluh (POLMAS) - Siapa sangka ada sosok Polwan berjiwa sosial, enerjik dan cekatan di Polres Batubara, Polda Sumut memiliki gelar doktor, sarjana Strata3 dari Universitas Sumatera Utara (USU) Medan. Dia adalah Kompol Dr Sri Pinjem SH MH, salah seorang Pejabat Utama Polres Batubara dengan jabatan, Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda) yang bertanggung jawab kepada Kapolres dan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di bawah kendali Waka Polres.

Kompol Sri Pinem adalah sosok Polwan yang humanis, tak ada waktu yang percuma baginya, baik selaku abdi negara maupun abdi masyarakat. Hampir semua waktu dituangkan Kompol Sri Pinem untuk orang lain.

Selain tugas sebagai Polri, wanita berjiwa sosial ini juga dosen di Fakultas Hukum USU dan Universita Medan Area (UMA) Medan. Selai itu, dirinya aktif dalam kegiatan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di bawah binaan AKBP Ikhwan Lubis.

"Kegiatan sebagai dosen maupun aktivitas sosial yang saya jalankan, tidak mengurangi disiplin tugas sebagai seorang Polisi Wanita di Polres Batubara," ujarnya, Kamis (12/3/2020).

Dikatakannya, sesibuk apapun kegiatan yang dilakukan, bila dikerjakan dengan niat baik, positif dan rajin berolahraga, maka semua aktivitas kerja bisa dilakukan.

"Berbekal dengan pemikiran yang positif dan rajin berolah raga, saya selalu diberi kemudahan dalam menjalankan aktifitas kerja sehari-hari," ujar Pamen polisi berpangkat satu kembang melati emas tersebut. (*)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo