Kapolresta Gelar Silaturahmi Bersama Serikat Buruh Se Kabupaten Deli Serdang

By March 16, 2020 23

Deli Serdang (POLMAS) - Kapolresta Deli Serdang Kombespol Yemi Mandagi SIK melaksanakan silaturahmi dengan ratusan serikat buruh di Restoran Budaya km 12  Kec. Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (14/03/2020) pukul 12.00 wib, sebelum makan siang.

Hadir dalam kegiatan dipimpin Kapolresta Deli Serdang tersebut diantaranya Kadisnaker Deli Serdang, Drs Binsar Sitanggang beserta staf. Kabid PHI Disnaker Kab Deli Serdang, Ganda Aritonang beserta staf, Upt Pengawas Wilayah II Provinsi Sumut, Hisar Rumapea, SH beserta staf, Kasat Inetelkam Polresta Deli Serdang AKP Amir Sinaga  SH, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, SH dan seluruh Konsultat Cabang beserta para Pengurus Serikat Buruh Deli Serdang.

Pada kesempatan tersebut perwakilan dari persatuan buruh oleh Ketua Federasi Serikat Pekerja Perkayuan dan Perhutanan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Sahrum. menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polresta Deli Serdang yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi,”Kami akan tetap kerjasama yang baik antara serikat buruh dinas tenaga kerja dan aparat kepolisian Polresta Deli Serdang utk menciptakan situasi yg kondusif," pungkasnya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kadisnaker Kab Deli Serdang Drs Binsar Sitanggang dan Arahan dan Bimbingan langsung oleh Kapolresta Deli Serdang.

Dalam arahannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SiK mengajak seluruh Serikat buruh untuk bersama Kepolisian tingkatkan sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas  di wilayah Kabupaten Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang turut menghimbau seluruh hadirin khususnya serikat buruh yang hadir untuk peduli kebersihan diri maupun lingkungan sekitar khususnya dalam mewaspadai wabah virus korona yang sudah menjadi atensi seluruh Negara di dunia.

Kegiatan silaturahmi yang berlangsung hangat tersebut pun kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama. Saat diwawancarai, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi menjelaskan, "Tujuan dari giat silaturahmi ini ialah untuk meningkatkan solidaritas dan manjaga hubungan baik antar Polresta Deli Serdang bersama seluruh serikat buruh khususnya di Kabupaten Deli Serdang" tuturnya.(Nurdin)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo