Pangulu Babinsa dan Babinkamtibmas membagikan sembako

By May 11, 2020 197

Simalungun (POLMAS POLDASU) - Pangulu Nagori bandar selamat kec.dolok batu nanggar kab Simalungun  Koramil 05/  Kodim 0207 bersama Bhabinkamtibmas Polsek serbelawan,dan perangkat  Nagori mendistribusikan bantuan sembako dari pemkab Simalungun Minggu (10/05/2020),Bantuan sembako ini diberikan langsung kepada warga yang terdampak Covid-19 di Nagori bandar selamat kec,Dolok batu nanggar kab Simalungun

“Semakin meluasnya penyebaran Covid-19, membuat produktivitas warga dalam melaksanakan aktivitas kerja terhambat. Bahkan sebagian besar warga tidak dapat melaksanakan pekerjaannya dengan normal. Hal ini tentunya sangat berimbas terhadap kemampuan warga dalam memenuhi kebutuhan hidupnya,”Ujar M.Rusli selaku Pangulu.

Pada kesempatan ini bersama dengan perangkat Nagori mendistribusikan bantuan sembako dari pemkab Simalungun yang diperuntukkan bagi warga yang terdampak Covid-19,Dimasa sulit akibat meluasnya penyebaran Covid-19, bantuan sembako ini tentunya sangat membantu warga kita dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Dan tidak lupa kami sampaikan kepada warga, agar selalu menggunakan masker, jaga jarak fisik, hindari kerumunan serta biasakan hidup bersih dan sehat.Guna mencegah terjadinya penyebaran dan penularan
 berharap masih banyaknya aliran bantuan, untuk kelangsungan hidup warga yang terdampak Covid-19,” Pungkasnya M Rusli.

Pangulu Nagori bandar selamat M.Rusli, “Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, babinkamtibmas dan perangkat desa yang telah membantu penyaluran bantuan sembako kepada warga kita yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

“Sebagian besar warga kurang mampu di wilayah kita sudah mulai mengeluhkan ketiadaan persediaan makanan untuk keluarganya.Dengan adanya bantuan sembako dari pemkab Simalungun ini, semoga dapat membantu meringankan beban hidup warga,”ungkap Pangulu (JS)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo