Peduli Covid 19, Primkoppol Poldasu dan OMI (Outlet Mitra Indogrosir) Bagi-Bagi Sembako, Masker dan Takjil

By May 11, 2020 184

Medan (Polmas Poldasu) - Sabtu 9 Mei 2020 Penyerahan sembako kepada warga yang berdampak covid 19 di jalan Jermal 15 Dari Primkoppol Poldasu.

Hamdan simbolon selaku tokoh masyarakat mengungkapkan warga setempat mengaku sangat senang karena adanya bantuan berupa sembako untuk masyarakat sekitarJl.l Jermal 15 tersebut.

Penyerahan langsung di berikan oleh ketua Primkoppol Poldasu AKBP Dr. JHS Tanjung MH Ketua Primkoppol menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan, jaga jarak dan dengan mengikuti instruksi dari pemerintah serta berdoa agar pandemik ini segera berlalu.

Ketua Primkoppol Poldasu AKBP Dr. JHS Tanjung MH juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa pengadaan paket sembako ini dibantu oleh Outlet Mitra Indogrosir (OMI), hal ini sebagai bentuk kerjasama dan kepedulian Primkoppol Poldasu bersama OMI terhadap masyarakat yang terdampak pandemik Covid 19.

Kegiatan ini dilanjutkan kebeberapa tempat di Medan. Tak hanya memberikan sembako primkoppol poldasu juga membagikan takjil berbuka puasa dan masker di berberapa tempat.

Primkoppol Poldasu tidak hanya bermanfaat bagi seluruh anggota Primkoppol Poldasu namun juga bisa bermanfaat bagi masyarakat diluar anggota ujar Ketua Primkoppol Poldasu.

Last modified on Monday, 11 May 2020 12:12
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo