Menjalin Sirnegitas bersama Media , Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH . Memberikan Baju Unit Mitra Polres Batu bara sebanyak 33 kemeja dan Pitamin C kepada wartawan liputan wilayah kab. Batu bara

By May 11, 2020 201

Batu bara -  Menjalin Sirnegitas  bersama Media , Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH . Memberikan Baju Unit Mitra Polres Batu bara sebanyak 33  kemeja dan Pitamin C kepada wartawan liputan wilayah kab. Batu bara .senin ( 11 /5/2020 ).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. menjelaskan "  Untuk menjalin sinegitas kepada para awak media , saya sengaja membuatkan pakaiyan lengkap beserta simbol  mitra pemberitaan unit polres Batu bara. Ini semua untuk menjalin ke akraban yang lebih erat lagi agar bisa saling kenal dan tegur sapa juga terpantau di ruang lingkup wilayah hukum Polres Batu bara.

Di samping itu  kita juga akan mempersiap kan Ruang Pewarta yang akan kita tempatkan kusus  ruang yang sudah di persiap kan.

Di Pandemi Covid 19 Tak lupa saya juga mengajak para awak media untuk sama sama Berjuang mengusir  Covid 19  , Saya berharap media Bisa membantu melakukan siaran berita yang Sinergitas dan jangan memberitakan kegaduhan ataupun brita brita Hoax Kepada masyarakat kususnya di kab .Batu bara ini . Tetap lah membuat berita yang kondusib lebih menghimbau masyarkat agar bisa patuhi Himbauan pemerintah . Harap kapolres.

Semetara Sebanyak   33  awak media se kab. Batu bara disamping  menerima Pakayan unit mitra Polres Batu bara ,  wartawan yang ada juga di berikan Pitamin C  perkotak untuk menamba setamina dan ke setabilan tubuh di saat Pandemi Covid  19 ini .

H. Guntur yang mewakili para awak media mengatakan "  Kami akan ikuti apa yang menjadi harapan kita bersama dalam berjuang melawan Virus Corona ,  dan kami akan selalu bersinergi bersama Polres Batu bara untuk menciptakan rasa tentram kepada masyarkat .membuat wilayah kabupaten Batu bara ini selalu kondusib ini akan kami lakukan bersama Polres Batu bara .tandas nya. ( Boim )

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo