Gerakan Bakti Sosial Satker Yanma Poldasu Peduli Covid 19

By May 15, 2020 262

Medan (Polmas Poldasu) 15 Mei 2020, Kayanma bersama staf memberikan bantuan sembako kepada 200 warga masyarakat dusun 9 bandar khalifah tembung yang kurang mampu dalam rangka gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut, Kayanma menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas situasi yang dihadapi saat ini. Oleh karena itu Kayanma menghimbau agar kita sama -sama berdoa agar virus ini cepat berlalu dan untuk saat ini masyarakat harus tetap di rumah saja.

Gerakan ini merupakan program pimpinan yang dilaksanakan oleh satker Yanma Poldasu dengan melibatkan Kepala Dusun dan Bhabinkamtibmas. Bantuan yang diberikan berupa sembako sebanyak 200 paket yang berasal dari dana sumbangan ikhlas personil Yanma Polda Sumut.

Warga masyarakat yang menerima adalah keluarga yang kurang mampu, yang terdiri dari tukang becak, petani, kuli bangunan, janda miskin dan yatim piatu serta pedagang kaki lima.

Salah seorang warga yang menerima bantuan menyatakan rasa terima kasih kepada Kapolda Sumut atas bantuan yang diberikan, sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kayanma menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang luar biasa kepada seluruh personil Yanma Polda Sumut yang telah memberikan sumbangan ikhlas dalam pengadaan paket sembako tersebut, semoga menjadi ladang ibadah di akhirat nanti. (pji)

 

 

Last modified on Friday, 15 May 2020 23:39
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo