Waka Polres Batu bara Kompol .Abdul mutholif SH . Bersama Kasat Intel AKP .Fery usnadi SH.MH. Kunjungi dan beri bantuan Sembako dan memberi semangat kepada keluarga Fositif Covid 19 di Desa Pematang Kuning kec. Sei Suka , Kabupaten Batu bara

By June 23, 2020 97

Batu bara - (Polmas Poldasu) Waka Polres Batu bara Kompol .Abdul mutholif SH . Bersama Kasat Intel AKP .Fery usnadi SH.MH. Kunjungi dan beri bantuan Sembako dan memberi semangat kepada keluarga Fositif Covid 19 di Desa Pematang Kuning kec. Sei Suka , Kabupaten Batu bara. Selasa siang ( 23/6/2020 ).

Waka polres Kompol . Abdul mutholif SH. yang mewakili Kapolres Batu bara dalam Giat Bakti sosialnya Mengatakan " Kami yang mewakili Polres Baru bara , Berharap kepada keluarga korban Covid 19 terutama orang tua dari ( sr) yaitu ibu Sumiati Damanik agar bisa tetap tabah dan selalu waspada dengan penularan covid 19 dari anaknya ( sr ) yang saat ini sedang di isolasi mandiri perawatan di PCR RS. Murni Teguh. Sejak tanggal 18 juni 2020 kemarin.

Dan kami harap kan untuk seluruh masyarakat yang ada di Desa pematang kuning kec. Sei suka kab. Batu bara agar tidak membuli para keluarga korban terjangkit Covid 19. Jangan jauhi mereka dan tetap lah lakukan aktifitas kekeluargaan antar masyarakat kampung ini sendir.

Tetap lah ikuti Protokol kesehatan yang sudah di arahkan oleh pemerinta , saya hanya berpesan jaga jarak dan gunakan masker pada saat keluar rumah .rajin mencuci tangan dan selalu berolahraga agar badan kita tetap sehat. Ucap nya.

Sementara di dalam kunjunga memberikan semangat untuk keluarga korban Covid 19 Waka polres dan dispridag k kabu paten Batu bara dinas dinas terkait Camat dan para epala desah kecamatan Sei suka tampak membagikan sembako dan ucapan semangat kepada keluarga korban covid 19 . ( Boim )

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo