Sertijab Ketua umum Pengprovsu wadokai

By June 23, 2020 401

Medan (Polmas Poldasu) 23 Juni 2020 - Sertijab Ketua umum Pengprovsu wadokai dari Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.IK, M.si kepada Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, M.si

Dalam sambutannya, ketua umum yang lama mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah membantu tugas - tugas wadokai, terutama beberapa kegiatan penting, seperti Musda, Kejuaraan antar dojo, Munas, pendirian beberapa dojo di kota medan, hingga kegiatan yang mendukung harkamtibmas, beliau mengharapkan dibawah kepemimpinan ketua umum yang baru, wadokai sumut akan lebih maju dalam pengembangan berdirinya wadokai kabupaten kota se sumatera utara. Beliau mengharapkan agar seluruh Wakapolres akan menjadi ketua umum wadokai kabupaten kota di sumatera utara.

Dalam kesempatan tersebut, ketua umum yang baru brigjen pol Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, M.si menyampaikan bahwa jabatan ketua umum ini merupakan amanah yang diemban dalam meningkatkan kualitas mental kepribadian dan fisik para generasi muda sumatera utara. Beliau berkeinginan agar pengurus sekarang ini membuat program jangka pendek, sedang dan panjang, sehingga wadokai benar2 dapat menciptakan atlit2 karateka yang handal, selain sebagai atlit, juga mampu membela diri dari tindak kejahatan, terutama dengan kegiatan karate ini, para generasi muda dapat terhindar dari narkoba dan kejahatan lainnya. Mari kita besarkan wadokai hingga sampai kepelosok2 wilayah sumatera utara. (Mr. Tan)

 

Last modified on Tuesday, 23 June 2020 19:34
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo