Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Polres Humbahas melakukan Bhakti Sosial Kerumah Ibadah

By June 25, 2020 151
0Doloksanggul, (Polmas Poldasu) 25 Juni 2020 - Jajaran polres humbahas yang dikomandoi AKBP. Rudi Hartono SIK.MM Sosok Kapolres yang begitu antusias dan tanggap secara terus menerus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilkum Kabupaten Humbahas, seperti halnya di rumah ibadah Masjid dan Gereja melalui jajarannya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di dalam dan di sekitar tempat ibadah sekaligus memberikan bansos 
 
Perihal Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta tokoh agama dalam rangka sempena Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020.
 
Jalinan kerjasama antara Polri dan seluruh komponen masyarakat, serta melibatkan para tokoh agama maka terciptalah keamanan dan ketertiban serta terwujud toleransi dan kerukunan di wilayah Kabupaten Humbahas.
 
Dalam giatan tersebut Polres Humbahas juga memberikan Bansos berupa sembako kepada Penjaga Mesjid dan Gereja guna menanggulangi dampak Covid-19 di Kabupaten Humbahas.
 
Seperti halnya di Mesjid Raya Al-Amin Doloksanggul Jln. Siliwangi Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas pada hari Selasa 23 Juni 2020, sekira pukul 10.45 wib. Sampai dengan selesai.
 
Giat tersebut berlanjut dihari berikutnya Di Gereja GBI di Desa Lobutua Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbahas pada hari Rabu 24 Juni 2020, sekira pukul 10.00 wib hingga selesai sebut Paur Subbag Humas polres humbahas Bripka SB Lolo Bako Mengakhiri.
 
Lamhot Silaban.
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo