Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74 Kapolres dan Forkopimda Tapanuli Utara ikuti upacara secara Virtual

By July 02, 2020 131
Tarutung (Tabloid Polmas Poldasu) 01/07/2020 - Ditengarai pandemi C-19 ( Corana ) yang hingga saat ini belum berakhir,  tidak jarang kegiatan yang dilakukan lembaga pemerintahan untuk melaksanakan  kegiatan secara virtual atau video konfrence mulai dari tingkat pusat hingga daerah. 
 
Dengan tindak mengurangi manfaat  suatu kegiatan penting, acara selalu di lakukan melalui video konfrence  untuk menghindari perkumpulan banyak orang agar  bisa mencegah perkembangan Covid-19 yang terjadi saat ini. 
 
Tak terlepas juga seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia hari ini tepat  tanggal 1 juli 2020 , dimana polri merayakan HUT nya ke 74 dengan Thema " Kamtibmas kondusif, Masyarakat semakin produktif.
 
ntuk mengikuti upacara secara virtual tersebut Kapolres taput AKBP Jonner Samosir SIK bersama Forkopimda yaitu Bupati Taput Drs Nikson Nababan, Dandim 0210 TU Letkol Roni Agus.W, Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan, Ketua PN Tarutung Jefry Mayeldo Harahap SH. MH.  Kajari Taput  Tatang Darmi, Waka polres Taput Kompol Mukmi Rambe SH, Kabag ops Kompol Gamal Luciana, Kabag Sumda Kompol B. Simarmata dan Kabag Ren Kompol L.Ambarita mengikuti upacara di ruang Vidcon polres taput.
 
Upacara yang singkat dan sederhana itu pun dilakukan hanya dalam waktu satu jam. Setelah upacara selesai, Forkopimda pun langsung meninggalkan polres kembali ke kantor masing-masing karena kegiatan lain pun tidak ada dilakukan.
 
Lamhot Silaban.

 

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo