Polres Batu bara Lakukan Penyemprotan Poging cegah Demam berdarah (DBD)

By July 10, 2020 48

Batu bara - Polres Batu bara Lakukan Penyemprotan Poging cegah Demam berdarah (DBD) Jum at pagi (10/7/2020 ).

Dilakukan di sekeliling mapolres Batu bara penyemprotan Anti nyamuk Aides Ijekti , atau nyamuk demam berdara yang takalah mematikan dari virus corona.

Dengan kesadaran tinggi kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. memerintahkan para Pejabat utama ( PJU ) untuk bergiliran melakukan giat untuk sehat.

Kasat binmas Kompol M.Safii dalam giat untuk segat , kali ini melakukan penyemprotan Poging mencegah demam berdarah .di seputaran mapolres resort Batu bara.

Dalam giat nya kasat binmas Akp M. Safii SH. Mengatakan " Kita harus memiliki Insfirasi dalam melakukan Giat untuk sehat ini , Salah satunya penyemprotan Poging anti DBD di sekitaran pemukiman kita pada kusus nya , karna demam berdarah juga sangat membahayakan kita semua , dimana kita sering melupakan penyakit paling berbahaya di urutan ke dua setelah Virus corona. Sudah selayak nya ini harus kita antisipasi , jelas kasat binmas ,

Dari pantauan media para kasat dan seluruh PJU polres batu bara mendukung penuh kegiatan Giat untuk sehat yang di lakukan seminggu sekali . ( Boim )

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo