Kapolsek Labuhan Ruku AKP MHD. ISKAD, SH Pimpin Team Pengamanan Gabungan TNI - POLRI pada saat Pengamanan Gereja dan Berlakukan Protokoler Kesehatan

By July 13, 2020 65

Batu Bara - (Tabloid Polmas Poldasu) - Senin/13/7/2020, Pada saat Ummat Kristiani melaksanakan Kebaktian di Gereja hari Minggu di wilayah hukum Labuhan Ruku, Team Pengamanan Gabungan TNI - POLRI dipimpin langsung oleh Kapolsek Labuhan Ruku AKP MHD. ISKAD, SH bergerak Patroli mengamankan Gereja yang sedang melaksanakan kegiatan Kebaktian Minggu dan menghimbau kepada Pendeta dan Para Jemaat Gereja untuk tetap disiplin melakukan Protokoler Kesehatan yaitu Menjaga Jarak, Tidak berkumpul kumpul, Cuci tangan sebelum masuk kedalam Gereja dan Pakai Masker, Anjuran pemerintah ini dilaksanakan dengan ikhlas oleh Pendeta dan para Jemaat Gereja.

Kapolsek AKP MHD. ISKAD, SH pada saat dikonfirmasi melalui Pasi Humas Polres Batu bara Aiptu ISMUNAZIR mengatakan Bahwa Protokoler Kesehatan tetap wajib berlakukan baik di Mako Polri maupun di Tempat lainnya, dan kami tidak bosan bosannya menyampaikan anjuran Perintah ini kepada masyarakat baik Sedang berada di Rumah Ibadah seperti Masjid, Gereja dan Klenteng, ini dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai Pandemi Covid - 19 yang sedang mewabah dunia saat ini, Pada saat beribadah tersebut Polri - TNI memberikan kepada Jemaah Masker Gratis dan protokoler kesehatan ini wajib kita biasakan untuk menuju Pase New Normal.
Sembari kita semua berdoa Covid - 19 ini segera berakhir dengan cepat, imbuhnya.(RIS)

Last modified on Monday, 13 July 2020 08:42
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo