Kasubbag Humas Polres Langkat Menanam Sayur Hidroponik

By July 15, 2020 35

Langkat (Tabloid Polmas Poldasu) - Disamping kesibukannya untuk menjalankan Tufoksinya sebagai pangayom masyarakat yang bertugas sebagai Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Rohmat meluangkan waktu kerjanya memanfaatkan Lahan armpit depan Kantornya, Rabu (15/7/2020).

Selain padat jadwal bertugas, AKP Rohmad selalu melakukan hal positif tersebut di saat jam istirahat Dinas dirinya melakukan cocok tanam yang saat ini menjadi primadona bagi para petani sayur yakni menanam sayur sawi dengan cara Hidroponik.

"Setelah jam selesai tugas saya selalu meluangkan waktu membuang keringat serta melepaskan hobi bercocok tanam sembari bertugas agar badan bugar setelah melepaskan hobi tersebut," imbuh Perwira berpangaka AKP itu kepada Wartawan.

Dari pantawan Awak Media, Pria yang murah tersenyum dengan kalangan Media itu saat dikonfirmasi menjelaskan kalau sayur yang ditanam dengan Hidroponik adalah sayuran murni tanpa festisida dan sangat sengat untuk dikonsumsi.

"Alhamdulillah, sayur mayur ini bisa bermanfaat bagi keluarga dan rekan kerja dan untuk saling berbagi ilmu dengan menggunakan tanaman Hidroponik yang sangat menyehatkan. Dengan becocok tanam tanpa lahan yang luas sudah bisa dilakukan oleh semua kalangan seperti ini. Semoga kita semuanya dapat termotifasi,"ujar Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Rohmad.(Sis)

Teks. Foto : AKP Rohmad sedang menanan sayur sawi Hidroponik.(tabloidpolmaspoldasu.com/Siswanto Ihsan)

Last modified on Wednesday, 15 July 2020 11:12
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo