Oprasi Patuh toba di resmikan hari ini Kamis (23/7/2020)

By July 23, 2020 17

Batu bara (Tabloid Polmas Poldasu) - Oprasi Patuh toba di resmikan hari ini Kamis (23/7/2020) Oprasi patuh toba yang di gelat hari ini mulai tanggal 23 juli sampai dengan 5 Agustus di lakukan serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang memimpin apel pembukaan Oprasi Patuh toba di ikuti seluruh jajaran terkait , Dinas perhubungan ( Disub ) TNI yang kali ini di wakili Polisi Militer , Satuan polisi pamong praja ( Satpol PP ) menjelaskan kepada seluruh peserta upacara "

Di Pandemi 19 dan Adaptasi kebiasaan Baru ini , Oprasi patuh toba kali ini lain dari yang biasa di lakukan Kususnya satuan lalulintas.

Kami di batu bara lebih mengedepankan 40% sistem jalur lalulintas hindari kemacetan dan lakalantas , 40% di kususkan untuk lebi mengarah kan masyarakat tentang ke amanan protokol kesehatan berkendara menggunakan masker juga helem , serta taati protokol kesehatan. Selanjutnya 20% terahir di kususkan untuk tindakan tegas para pelanggar lalulimtas .

Semua ini agar bisa di patuhi para penindak Oprasi Patuh toba karan menimbang situasi pandemi Covid 19 . Kita harus lebih santun dan lebih mementingkan masyarakat agar tidak menjadi permsalahan di tengah kesusahan masyarakat . Tandas kapolres.

Dalam gelar upacara dan rapat konsuldasi kepada seluruh intansi pelaku oprasi Patuh toba , semua unsur yang menjadi ketentuan di setujui oleh seluru peserta oprasi patuh toba 2020 ini ( Boim ).

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo