Polres Pakpak Bharat Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2020

By July 24, 2020 57
Pakpak Bharat (Tabloid Polmas Poldasu) - Polres Pakpak Bharat, Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat dengan Sandi Ops Patuh Toba 2020 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas dan penyematan, Kamis (23/7/2020).
 
Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH., memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat dengan Sandi Ops Patuh Toba 2020 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.
 
Sebelum dilaksanakan giat Apel Gelar Pasukan, seluruh peserta Apel wajib memeriksakan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan hand sanitizer yang dilaksanakan oleh Tim Poliklinik Polres Pakpak Bharat.
 
Hadir dalam gelar pasukan Sekda Kab. Pakpak Bharat, mewakili Dandim 0206 / Dairi Danramil Salak, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, Serta Para OPD Lainnya dan  Para PJU Polres Pakpak Bharat.
 
Adapun barisan pasukan 1 Peleton Personil Koramil Salak, 1 Peleton Personil Sat Sabhara Polres Pakpak Bharat, 1 Peleton Personil Gabungan Sat Lantas, Staf Polres Pakpak Bharat, Gabungan Polsek Jajaran, 1 Peleton Pers Gabungan Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Intel Polres Pakpak Bharat, 1 Pleton Personil Dishub Pakpak Bharat , 1 Peleton Personil Sat Pol P dan Barisan ranmor dinas R4 dan R2.
 
Dalam arahannya, Kapolres Pakpak Bharat menyampaikan selalu memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maya Esa sebelum melaksanakan tugas dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada.
 
"Laksanakan prosedur protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah dan melakukan operasi ini sesuai prosedural, tidak arogan dengan simpatik dan humanis, 3S (Sabar, Sopan dan Senyum)," ucap Kapolres
 
Lanjut Kapolres, kepada para perwira selaku pengendali dan Bidpropam serta Itwasda selalu pengemban fungsi pengawasan mampu melakukan pendisiplinan terhadap personil dalam pelaksanaan Ops Patuh Toba 2020. Tingkatkan fungsi menajemen media untuk menciptakan opini publik yang positif, sehingga ketika masyarakat yang dilakukan penindakan dalam berlalu lintas dapat mengerti dan memahami pelaksanaan giat ini.
 
"Jadilah teladan dalam berlalu lintas untuk memberikan contoh yang baik dan benar kepada masyarakat. Tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan Antisipasi setiap kejahatan jalanan seperti begal, balap liar dan becak hantu (curanmor). "tutup Kapolres. MT
 
 
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo