Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. terima langsung donasi ksj sebanyak 200 goni beras dari PT. Kartika Berkah bersama

By September 05, 2020 128

Batu bara (Tabloid Polmas Poldasu) - Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. terima langsung donasi ksj sebanyak 200 goni beras dari PT. Kartika Berkah Bersama . Jum at ( 4/9/2020 ).

PT. Kartika berkah bersama yang di pimpin Febrian poris , melalui ani caniago , menyerahkan langsung 200 sak beras untuk di bagikan kepada anak yatim dan para kaum duafa , melalui dewan pembina ksj yakni AKBP H. Ikhwan yang juga sebagai kapolres batubara. Di selah kesibukan kerjanya.

PT. Kartika berkah bersama yang di wakili Ibu ani caniago menjelaskan " Kami sangat antusias dalam gerakan komunitas sedekah jum at ( ksj ) yang menjadi wadah paling positif yang pernah ada di wilayah kab. Batu bara .

Dalam gerakan sedekah jum at , kami tak perlu lagi bingung untuk kemana harus bersedekah , karna ksj sudah bisa menyerahkanya langsung kepada seluruh warga dan para anak yatim yang membutuhkan . Ksj adalah wadah yang paling tepat bagi kami kususnya para pengusah yang akan memberikan donasi nya baik CSAR maupun pribadi para donatur yang akan memberikan infak sedekah kepada orang orang yang membutuhkan ,

Kami berharap kepada para rekan rekan agar terus mendukung gerakan positif yang di lakukan ksj , ucap ibu ani caniago.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan "" Ini semua berkat ketulusan juga ke iklasan kita bersama , sehingga banyak para donatur yang tergerak hatinya untuk ikut berbagi kepada pakirmiskin anak yatim dan kaum dhuafa. Kita akan lakukan amanah para sahabat yang telah mendonasikan apa yang mereka beri dengan tepat sasaran juga merata ke seluruh pelosok wilayah kab. Batu bara dan ini semua tidak memandang suku Ras atau Agama apa pun , kita akan sumbangkan semua untuk masyarakat yang membutuh kan .tegas kapolres . (Ris)

Last modified on Saturday, 05 September 2020 08:47
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo