Kapolsek Indrapura Pimpin langsung Ops Yustisi di Indrapura.

By October 14, 2020 22

Batu - Bara,(Tabloid Polmas Poldasu) Selasa/13/2020 - Dengan situasi Pandemi Covid-19 di Indonesia Kususnya di Kec. Air putih Kab.Batu bara, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, SH bersama TNI dan SAT POL PP melaksanakan OPS Yustisi ditempat keramaian masyarakat seperti Pajak Inpres, Mini Market dan Pertokoan di Indrapura kota sekitarnya agar masyarakat Disiplin dengan Protokol kesehatan yaitu Mencuci tangan dengan sabun yang sudah disediai oleh Pengusaha, Jaga jarak dan Pakai Masker setiap hari.

Apa bila ditemukan masyarakat tidak memakai masker team akan beritindakan seperti Mengucap Pancasila dan menyanyikan lagu Pahlawan atau lagu Indonesia raya, Kemudian Kapolsek bersama personil membagikan Masker secara Gratis kepada masyarakat.

Kapolsek AKP Sandi, SH, mengajak tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda untuk bersama sama bahu membahu Memutus mata rantai Covid-19 dengan cara disiplin dan mematuhi Protokol kesehatan.

Pada saat Ops Yustisi tersebut masyarakat yang ditindak sebanyak 10, dengan rincian 6 orang ditindak pengucap Pancasila dan empat orang menyanyikan lagu Pahlawan, kemudian diberikan masker Gratis.

Ditengah kesibukan Kapolsek Indrapura Akp Sandi, SH dijumpai awak pers serta menanyainya dan dengan Ramah menjawab Bahwa Kegiatan ini Rutin siang dan malam dilakukan oleh Polsek Indrapura secara Gabungan bersama dengan TNI dan SAT POL PP sesuai dengan Anjuran pemerintah, Sehingga kita semuanya adalah sebagai Pelopor Pemutus Pandemi Covid-19, Pandemi ini dapat diputus harus secara bersama sama, Pemerintah dengan masyarakat, Imbuhnya.(RIS)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo