Kapolsek Tanjung Pura IPTU RUDY SAPUTRA  SH,MH, Rangkul 42 SDN Untuk Wilayahnya Laksanakan Daring

By October 24, 2020 81

Langkat,(Tabloid Polmas Poldasu) Jum,at 23 Oktober 2020. Ruang Aula Polsek Tanjung Pura dijadikan tempat Daring Anak SDN,begitulah yang dilakukan Polisi  terhadap Dunia Pendidikan atas kepeduliannya.

Seperti Kapolsek Tj.Pura IPTU RUDY SAPUTRA,SH,MH dan Babinkamtibmas Ibda Tantawi SSY,MH serta Ibtu Misriyono dalam menjalankan Tugasnya, serta peduli terhadap Pendidikan SDN yang ada diwilayah kerjanya yang saat ini melakukan Daring/Laring belajar diluar Sekolah seperti yang dilaksanakan di Desa Perkebunan Pekubuan dengan beralaskan terpal Plastik diadakan Daring untuk Anak kls V SDN 050728 Tj. Pura Kab.Langkat dengan Sepanduk Bertuliskan Polisi Peduli Pendidikan Melalui Program Perpustakaan Perkebunan seperti yang disampaikan Kapolsek Tj.Pura Iptu Rudy hSaputra,SH,MH kepada Anak SDN 050728 sekaligus memberikan Buku Pelajaran tentang Perkebunan dan makanan Ringan pada Guru dan Anak yg Lagi melakukan Laring ditempat itu.

Kepala sekolah SDN 050728 Tanjung Pura Kab.Langkat Surya Putra S,pd dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Polisi khususnya Polsek dan Polres Langkat atas Kerja Samanya dalam membantu Dunia Pendidikan seperti yang dilaksanakan Daring/ Laring di Desa Perkebunan pekubuan juga di aula kantor Polsek Tj.Pura,hal semacam ini tentu banyak manfaatnya untuk anak didik kita,dan kami sebagai Guru sangat terbantu dalam ajar mengajar buat siswa siswi. Hebat Pak Polisi,Mantab Pak Polisi.(N.Batu Bara)

Last modified on Saturday, 24 October 2020 21:39
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo