Kunjungi warga DPR Kabag ops kasat Binmas dan kasi keu langsung tempuh dengan berjalan kaki

By December 07, 2020 49

Batu bara (Tabloid Polmas POldasu) - Kunjungi warga DPR Kabag ops kasat Binmas dan kasi keu langsung tempuh dengan berjalan kaki Senin ( 7/12/2020 ) .

Untuk mencari berkah dan melakukan tugas kepolisian di masa Covid 19 , Para Pejabat Utama ( PJU ) Polres Batu bara melakukan kunjungan langsung tepat sasaran . Dalam Bakti sosial Polri serentak seluruh Indonesia ,

Di kepemimpinan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. hampir seluruh PJU Polres batu bara melakukan Bakti sosial langsung , termotifasi pemimpin yang baik hati dan suka bersedekah ." Tiga PJU terpantau awak media saat melakukan Bakti sosial .

Kabag ops AKP Hendry Barus SH.S.I.K. Kasat Binmas AKP M.Shafii SH. dan Kasi Keu Bripka Daulay SH.MM. beserta personil menyusuri Titian sepanjang rel kereta api dengan menempuh jarak 2 km sambil memikul beberapa karung beras.

Kami melakukanya dengan ketulusan hati , walau jalan yang berbatu dengan menempuh jarak yang jauh , tapi kami senang melakukanya , ini adalah suatu kesempatan bagi kami untuk melatih diri agar terus dapat berbagi kepada orang orang yang membutuhkan . Bukan saja saat program Polri namun kita harus sadar bahwa anugrah kebahagian yang kami dapatkan baik harta jabatan sejenisnya itu berkat do a mereka , doa yang paling manjur adalah do a para kaum duafa dan anak yatim , untuk mencari keberkahan kita harus membantu mereka dan harus selalu dekat kepada mereka, Hal ini di jelaskan Kabag Ops Hendri Barus pada saat melakukan kunjungan ke Warga Daerah Pinggiran rel ( DPR ) yang ada di jalan perintis kemerdekaan Kec. Lima puluh kab. Batu bara .

Sebanyak 9 rumah yang yang berjarak hampir 2 km di tempuh para PJU dengan berjalan kaki melintasi pinggir rel kereta api , Hal ini di sebabkan tidak adanya akses jalan yang melintas i pinggiran rel. Terlihat dengan semangat dan senyuman bahagia terpancar di wajah orang orang baik ini .( Ris )

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo