Polres Humbahas Melakukan Simulasi Pengamanan Kotak Suara dan Pengamanan Pilkada Di Wilayah Kabupaten Humbahas

By December 08, 2020 48

Humbahas (Tabloid Polmas Poldasu) 07/12/2020 - Terkait dengan diadakan nya Pilkada serentak dalam hal ini Kabupaten Humbahas,Polres Humbahas melakukan simulasi pengamanan Pilkada Yang akan berlangsung tanggal 09/12/2020.

Kegiatan ini dihadiri para pimpinan Uspida kabupaten Humbahas,Pimpinan Partai,Lembaga Adat Dalihan Natolu,OKP,FKUB dan insan Pers,bertempat di depan Mako Polsek Dolok sanggul,dalam Arahan nya Kapolres Humbahas menghimbau agar seluruh masyarakat humbahas tidak melakukan lagi Kampanye atau sejenisnya mengingat minggu ini sudah memasuki masa Tenang,dan pada hari H tanggal 09 Desember pemungutan Dan penghitungan Suara dapat berjalan dengan aman dan terkendali.
 
Simulasi dilaksanakan untuk memberikan gambaran standar operasional prosedur penanganan, apabila terjadi kerusuhan pada pelaksanaan pilkada di wilayah humbahas.dan harapan nya melalui simulasi ini dapat mengedukasi masyarakat terkait Tindakan penanganan Kerusuhan dalam Pilkada.
 
Dan Kapolres berhadap kegiatan ini bukan hanya seremonial belaka,tetapi manifestasi kesiapan pengamanan Pilkada pada 09 Desember mendatang.
 
Kepada seluruh personil Diminta untuk memberi pelayanan ekstra dan penuh semangat,displin, tulus dan ikhlas,hingga menghasilkan pilkada berjalan tertib aman dan terkendali. Pada kegiatan Simulasi ini situasi aman tenang dan terkendali.
 
 
Lamhot silaban.
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo