IKATAN GENERASI PEDULI GELAR PERTEMUAN RELAWAN SE-BATU BARA DENGAN OSIM, FUN ROHIS, IKRAM, IPA DAN MRI BATU BARA

By December 28, 2020 99

Batu Bara (Tabloid Polmas Poldasu) - Ahad (27/12/2020), bertempat di Simpang Dolok, dusun 1, depan SD impres 010211 yang lebih tepat di kediaman Putri salah satu peserta Family Gathering Relawan Batu Bara Ikatan Generasi Peduli menggelar acara Family Gathering relawan Se-Kabupaten Batu Bara yang diikuti oleh organisasi FUN ROHIS, OSIM, IKRAM dan MRI BATU BARA.

Dihadiri 50 puluh relawan, pertemuan kali ini diisi dengan perkenalan antar relawan dengan Ikatan Generasi Peduli serta pembagian sertifikat sekaligus pemberian penghargaan kepada Relawan Terbaik.

Acara dibuka dengan sambutan singkat oleh M Akhir Ramadhan selalu Founder/Pendiri Ikatan Generasi Peduli dan dilanjutkan dengan perkenalan dan memainkan game dengan harapan mempererat tali silaturahim para relawan dan membangun chemistry satu dengan yang lainnya.

"Saya ikut sebagai relawan Ikatan Generasi Peduli dengan harapan memperoleh pengalaman baru, teman baru, dan ilmu baru juga," kata Putri, salah seorang relawan dari Fun Rohis.

Family Gathering Relawan Batu Bara merupakan ajang silaturahim relawan Ikatan Generasi Peduli bersama berbagai Organisasi di Batu Bara ini dilakukan setelah para relawan memberikan donasi kepada korban Banjir Medan, Sumatera Utara.

"Saya harap kegiatan sharing ilmu seperti ini bisa diadakan secara berkala, karena banyak pengetahuan yang kami peroleh, selain itu juga kami berharap acara ini bisa menjadi motivasi para relawan dan membentuk jiwa relawan muda di Kabupaten Batu Bara" Kata Rama.

Acara ini pun terlaksana dengan damai dan suka ria ditambah lagi game yang di diberikan oleh panitia pelaksana sangat berkesan dan membangun kekompakan antar relawan.

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo