HUT ke 41 Ketua Ksj Kab. Batu bara Berharap Kita tetap menjadi keluarga dan jangankan pernah terpecah belah

By January 12, 2021 67

Batu bara (Tabloid Polmas Poldasu) - HUT ke 41 Ketua Ksj Kab. Batu bara Berharap Kita tetap menjadi keluarga dan jangankan pernah terpecah belah .Jum at ( 8/1/2021 ).

Di Hadiri Dewan pembina pendiri Komunitas Sedekah Jumat ( Ksj ) H. Ikhwan Lubis SH.MH. Melakukan santunan kepada Anak yatim dan Piatu yang ada di kec. Tanjung tiram kususnya .

Untuk hari ulangtahun yang ke 41 ini Saya mengawali di tahun pertama usia empat puluhan ini dengan menambah amal keberkahan , Dan saya sebagai ketua Ksj wilayah Kabupaten Batu bara berharap , agar kita selalu tetap menjadi keluarga yang utuh baik pribadi maupun di komunitas sedekah Jum at yang saya pimpin, juga saya berharap terus buat Pembina Ksj ( AKBP Ikhwan Lubis SH.MH ) agar terus membimbing kami, dengan harapan yang saat ini jalan kan bersama Ksj , Hal ini di katakan Ketua Ksj wilaya kab. Batu bara Rijal Syah Reza SE. Dalam sambutanya di hari ulangtahunnya , yang di adakan di rumah buk Marni, Desa pahlawan kec. Tanjung tiram kab. Batu bara .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang menjadi Pembina pendiri Ksj mengatakan " Ini sangat saya suka , dalam hari jadi kita harusnya kita lebih mengingat bahwa kita bisa lebih baik di tahun berikutnya , dapat mengkaji agar kita bisa lebih maju kedepannya nanti. Tetap semangat dan terus maju , selamat ulangtahun untuk ketua Ksj kab.Batu bara Rijal Syahreza yang ke 41 semoga tetap sehat dan sukses selalu . Ungkap Kapolres .

Dalam kegiatan Hadir kaum duafa dan anak yatim sebanyak 41 orang. Untuk mendapatkan santunan dari pembina dan ketua Ksj kab.Batu bara .( Ris )

© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved