Tergelincir Dan Terlempar Ke Kolong Truk"Meninggal"Akibat Pecah Kepala.

By March 30, 2021 26

Pahae Jae (Polmas) 28/03/2021 - " Jangan tukar nyawa mu dalam waktu satu detik." Semboyan ini merupakan semboyan anggota kepolisian secara khusus fungsi sat lantas.

Sampai saat ini, kalimat ini masih terpampang di kantor satuan lalulintas jika kita pernah berkunjung.

Apabila dilakukan pengkajian terhadap kalimat ini, tentu sangat lah berarti, secara khusus bagi pengguna kendaraan yang melintas di jalanan. Dalam waktu 1 detik lah nyawa bisa melayang jikalau terjadi kecelakaan.

Sama seperti yang terjadi minggu 28/3 pukul 13.30 wib, akibat terjadinya kecelakaan lalulintas di jalan umum tarutung - Sipirok tepat di KM 25-26 di dusun sappilpil desa silangkitang Kec. Pahae jae Kabupaten Tapanuli Utara , Kristina Hutabarat (18 ) warga sialang desa sitolu ama kec.pahae jae taput menghembuskan napas terakhir nya di tempat kejadian karena mengalami kecelakaan.

Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh SIK. MM melalui kasubbag humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa tersebut.

Baringbing menjelaska, Kronologis kecelakaan tersebut terjadi, dimana satu unit sepeda motor honda dengan nomor polisi BM 5493-DU yang di kenderai oleh Rayani pakpahan ( 16 ) warga sialang desa sitolu ama kec.pahae jae taput dengan membonceng Kristina Hutabarat datang dari arah tarutung menuju sipirok. setibanya di tempat kejadian , sepeda motor mengalami selip sehingga tergelincir ke sebelah kanan badan jalan searah tujuan nya lalu menabrak satu unit mobil mitsubishi truck colt diesel dengan nomor polisi BM 8786.LN yang dikemudikan oleh Jampiter Hutagaol ( 43 ) warga Jl.Damai gg selamat palas rumbai pekan baru yang datang dengan berlawanan arah.

Akibat nya, korban KH terlempar ke kolong truck dan terlindas roda sehingga mengalami Pecah kepala, luka robek pada kaki kanan dan meningga dunia di TKP. Sedangkan yang membonceng yaitu RP mengalami Luka robek di dagu dan luka lecet di kedua kaki dan Saat ini masih perawatan di rumah sakit.

Korban meninggal dunia sudah kita serahkan kepada pihak keluarga, dan kita sudah melakukan olah TKP , memeriksa saksi-saksi serta mengamankan supir truck dan juga kedua kenderaan yang terlibat guna kepentingan penyidikan.

Lamhot Silaban.

© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved