Dalam Rangka Menjaga Kesehatan, Personel Polres Humbahas Menjalani Pemeriksaan Kesehatan Berkala

By April 01, 2021 67

Humbahas, (Polmas Poldasu) 31 Maret 2021 - Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. Sh. Sik. Mh Mengatakan, perhatian dan kepedulian Polri terhadap anggotanya terbilang sangat baik.

Dan untuk itu lanjut Kapolres dalam rangka menjaga kesehatan, personil polres humbahas diharuskan menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Tim dari Rikkesla Biddokkes Polda Sumut, Rabu pagi (31/03/2021).

Medical check up diperlukan untuk mengetahui kesehatan seluruh Personel, Rikkes berkala ini juga memantau kondisi kesehatan anggota, bagaimanapun juga kesehatan fisik merupakan syarat mutlak bagi anggota Polri menjalankan tugasnya. Jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka akan diberikan rujukan ke RS. Bhayangkara." Jelas Kapolres Humbahas.

Tim yang hadir untuk memeriksa dipimpin oleh AKBP Marasi Sinaga (Kasubbag Wasintern RS Bhayangkara TK II Medan) didampingi dr.Tien Nelly (Kaurwasopsyan Subbagwasintern RS Bhayangkara TK II Medan), Penata Rita Sitanggang (Paur Doksik Subbid Dokpol Biddokkes Polda Sumut), Penda Triwil Oktovianus (PNS Biddokkes Polda Sumut), AIPDA Jefry Siahan (Ba. RS Bhayangkara TK II Medan), dan Tim Medis RS Bhayangkara TK II Medan.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses, terlihat Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar.Sh, Sik. Mh serta para Pju Polres Humbahas, Para Perwira Polres Humbahas dan Personel Bintara Polres Humbahas sangat antusias dalam mengikuti tahapan demi tahapan.

Rangkaian Kegiatan diawali dari
1. Pendaftaran / Pengisian Data
2. Pengisian Pernyataan Persetujuan Pemeriksaan Kesehatan (INFORMED CONSENT).
3. Cek Tensi , Tinggi Badan
4. Pemeriksaan Mata
5. Cek Darah (LAB)
6. Cek Urine
7. Rontgen (X-Ray)
8. Cek EKG
9. Cek Fisik
Kegiatan selesai pada pukul 13:00 Wib.

Edison S Nababan

© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved